visitaaponce.com

Dorong Ekonomi, Apindo Bangun Kerja Sama dengan Hong Kong

Dorong Ekonomi, Apindo Bangun Kerja Sama dengan Hong Kong
Ketua Umum Apindo, Shinta W. Kamdani, bersama delegasi pengusaha bertemu dengan Chief Executive of Hong Kong, John Lee.(Dok Apindo)

KETUA Umum Apindo, Shinta W. Kamdani, bersama delegasi pengusaha bertemu dengan Chief Executive of Hong Kong, John Lee, dan Konsul Jenderal RI untuk Hong Kong, Yul Edison, di Chief Executive Office, Tamar, Hong Kong, Rabu (17/4/2024). 

Hadir dalam pertemuan tersebut ialah Wakil Ketua Umum Apindo, Eddy Hussy, serta perwakilan pengurus hubungan internasional Apindo dan Apindo daerah.

Dalam pertemuan tersebut, Shinta menyampaikan niat Apindo untuk meningkatkan kerja sama strategis dengan Hong Kong. Ini termasuk mengoptimalkan perjanjian perdagangan bebas antara ASEAN dan Hong Kong, memperkuat konektivitas dan kerja sama sektor finansial, terutama pengembangan family office di Hong Kong. 

Baca juga : Brunei Darussalam dan Laos Bergabung dalam Konektivitas Pembayaran ASEAN

Apindo juga berharap meningkatkan promosi bisnis dan investasi antara kedua belah pihak. Hal itu dilansir oleh akun @apindo.nasional di Instagram.

Selain itu, delegasi Apindo bertemu dengan beberapa institusi strategis di Hong Kong, termasuk Legislative Council, HSBC, Invest Hong Kong, Bank of China, dan Hong Kong Exchanges and Clearing Limited (HKEX). 

Pertemuan itu untuk memperkuat hubungan bilateral yang telah terjalin antara Indonesia dan Hong Kong. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat