visitaaponce.com

Raline Shah Jalan Hidup dengan Bahagia

Raline Shah Jalan Hidup dengan Bahagia
Raline Shah Jalan Hidup dengan Bahagia(AFP)

PERTANYAAN dari orang sekitar berbunyi 'kapan menikah?' dapat mengusik hati mereka yang masih lajang namun sudah menginjak usia yang dianggap matang untuk berkeluarga oleh masyarakat.

Raline Shah, yang usianya sudah menginjak kepala tiga ialah salah seorang yang kerap mendapatkan pertanyaan seperti itu. Aktris dan model tersebut memang masih lajang di usianya yang menginjak 33 tahun.

Ia pun lalu mengungkapkan, apa yang harus dilakukan oleh para lajang dalam menjalani hidup kesendirian. "Kita (lajang) harus bahagia dan damai dengan diri sendiri dulu. Kalau kita tidak bisa bahagia ketika masih single, bagaimana mau bahagia saat hidup dengan orang lain?" ucap Raline di Jakarta, pada Selasa (14/8).

Setiap orang, ujarnya, memiliki jalan hidup dan takdir masing-masing. Ada yang menikah dini, ada yang baru menikah ketika usia sudah matang.

"Menurutku, hanya karena kita belum siap menikah kemudian itu jadi pusat perhatian.

Seharusnya kontribusi dalam hal lain juga jadi pertimbangan. Masih banyak yang harus aku lakukan sebelum aku menjadi versi terbaik diriku sendiri dan melangkah untuk menentukan pasangan hidup," ujar Raline.

Bagaimanapun, ujarnya, membina rumah tangga ialah tanggung jawab besar yang suatu saat juga ingin ia jalani.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat