visitaaponce.com

Taylor Swift Pecahkan Rekor Video Musik YouTube

Taylor Swift Pecahkan Rekor Video Musik YouTube
TaylorSwift( ANGELA WEISS / AFP)

TAYLOR Swift baru saja memecahkan rekor tontonan YouTube lewat video musik terbarunya bersama Brendon Urie, ME!. Dalam 24 jam setelah dirilis perdana di platform streaming tersebut, ME! telah ditonton lebih dari 65,2 juta kali.
 
Menurut laporan Billboard, capaian angka views tersebut telah dipastikan oleh pihak YouTube sehari setelah videonya dirilis pada Jumat, 26 April 2019. Dengan demikian, ME! adalah video musik dari artis solo dengan jumlah tontonan terbanyak selama 24 jam pertama.
 
Taylor melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ariana Grande lewat Thank U, Next dengan angka views 55,4 juta selama 24 jam pertama.

Jika grafik tidak dibagi berdasarkan artis solo atau grup, capaian views ME! masih belum sebanyak Boy With Luv dari BTS dan Halsey, yang mencapai angka 74 juta pada hari pertama rilis 12 April 2019.

Baca juga: Taylor Swift, Selebritas Berpenghasilan Terbesar Dunia 2019

Kanal video Taylor Swift di YouTube aktif sejak 2009 dengan jumlah pelanggan lebih dari 33 juta pengguna. Selain Taylor, hanya ada tujuh musisi lain yang punya jumlah pelanggan lebih dari 30 juta pengguna.

Baca juga :  SHAWN MENDES Wajah Bersih dan Meditasi SHAWN MENDES Wajah Bersih dan Meditasi
 
Selama satu dekade terakhir, Taylor telah merilis sedikitnya 87 video musik. Empat video musik di antaranya telah ditonton lebih dari satu miliar kali. Shake It Off dan Blank Space bahkan telah mencapai lebih dari 2,4 miliar kali ditonton.
 
Taylor telah merilis enam album studio sejak 2006. Album terakhir adalah Reputation yang dirilis dua tahun silam. ME! adalah singel pertama sejak Reputation yang akan menjadi bagian dari album ketujuhnya mendatang.
 
Berikut adalah 10 video musik di YouTube yang mencapai angka views terbanyak dalam 24 jam pertama setelah dirilis.(medcom/OL-9)
 
1. Boy with Love - BTS & Halsey (74 juta views)
2. Me! - Taylor Swift (65,2 juta views)
3. Kill This Love - Blackpink (56,7 juta views)
4. Thank U, Next - Ariana Grande (55,4 juta views)
5. Idol - BTS (45,9 juta views)
6. Look What You Made Me Do - Taylor Swift (43,2 juta views)
7. Killshot - Eminem (38,1 juta views)
8. Ddu-Du-Ddu-Du - Blackpink (36,2 juta views)
9. Gentleman - PSY (36 juta views)
10. Fake Love - BTS (35,9 juta views)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat