visitaaponce.com

Ariana Grande Umumkan Album Eternal Sunshine Setelah Tiga Setengah Tahun

Ariana Grande Umumkan Album 'Eternal Sunshine' Setelah Tiga Setengah Tahun
Ariana Grande awalnya tidak berencana merilis rekaman baru. Namun, ketika mogok terjadi, menginspirasi album ketujuhnya, "Eternal Sunshine,"(Instagram)

ARIANA Grande tidak memiliki rencana untuk merilis rekaman baru. Namun, ketika mogok terjadi, inspirasi pun datang.

Hasilnya? "Eternal Sunshine," album studio ketujuhnya, dijadwalkan rilis pada 8 Maret.

"Saya tidak berencana [membuat musik baru sekarang]. Saya tidak memiliki tujuan untuk membuat album," kata Grande dalam acara Zach Sang pada Senin. 

Baca juga : Gloria Jessica Rilis Single What Are We Now?

"Saya sebenarnya sangat menentang untuk merilis musik sampai setelah Wicked, baik kedua bagian atau hanya satu bagian. Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya."

Namun, ketika mogok WGA dan SAG-AFTRA menutup produksi Wicked, Grande, 30, pergi ke New York City, di mana ia bekerja sama dengan produser Max Martin selama seminggu.

"Semua ini tiba-tiba mulai mengalir dan setelah minggu pertama kami bersama, saya terus datang ke studio setiap hari sendiri, dan itu terus terjadi secara organik, jadi saya hanya memutuskan untuk merespons dan mendengarkan itu dan saya pikir mungkin harus keluar jika ini keluar dari diri saya dengan cara ini," jelasnya. 

Baca juga : Pemeran Serial Payung Fantasi Rilis Album Rekaman Lagu Ismail Marzuki

"Mungkin seharusnya dibagikan dengan cara ini."

"Eternal Sunshine" adalah album pertama Grande dalam tiga setengah tahun, mengikuti "Positions" pada 2020. Grande mengatakan sejak merilis "Positions", hubungannya dengan musik telah berkembang, sebagian berkat karakter Glinda-nya di Wicked (Bagian pertama film ini dijadwalkan rilis pada 27 November, sementara bagian kedua akan ditayangkan setahun kemudian).

"Saya semacam menyembuhkan banyak bagian dari diri saya seiring dan melalui dia, dan itu sebenarnya membantu saya menyembuhkan banyak hal aneh pribadi saya yang berkaitan dengan hubungan saya dengan musik dan menjadi seorang artis," katanya. "Semuanya terjadi dengan benar sesuai dengan yang seharusnya."

Baca juga : Mereka Bermusik Sembari Tetap Bermain

Grande merilis single pertama album "Yes, And?" pada Januari, sebuah lagu yang dipengaruhi oleh house yang menemukan bintang tersebut menanggapi percakapan publik tentang penampilannya, perceraian dari mantan suaminya Dalton Gomez, dan hubungannya saat ini dengan rekan bintangnya di Wicked, Ethan Slater.

Tentang tur "Eternal Sunshine," pemenang Grammy dua kali itu mengatakan bahwa rencananya masih "TBD" (To Be Determined).

"Saya akan senang melakukan pertunjukan. Saya suka berada di atas panggung, saya merindukan berada di atas panggung, saya sangat merindukan para penggemar saya," katanya. 

Baca juga : Rilis 'Move The Soul', Grup J01 dari Jepang Trending di YouTube Musik

"Saya sangat kesulitan emosional dalam tur terakhir saya, tetapi saya pikir itu karena kondisi saya saat itu. Jadi, sama seperti dengan musik, saya sangat bersemangat untuk mendefinisikan kembali hubungan saya dengan pertunjukan ketika saya siap dan melihat seperti apa itu."

Dia menambahkan bahwa dia akan memiliki tahun yang sangat sibuk dengan rilis Wicked pada November, dan jika dia melakukan tur, kemungkinan itu akan menjadi sesuatu yang kecil.

"Saya merindukan para penggemar saya, saya merindukan berada di atas panggung. Tetapi sekali lagi, saya juga belum siap untuk mengumumkan sesuatu atau membuat orang terlalu bersemangat, karena saya tidak ingin mengecewakan."

Setelah merilis "Yes, And?", Grande merilis remix dengan Mariah Carey awal bulan ini, meskipun dia juga mencatat bahwa dia tidak akan merilis lebih banyak single sebelum rilis album karena dia ingin penggemarnya "mengalami album ini sepenuhnya kali ini."

"Saya berharap dapat menikmati setiap detik era baru ini bersama kalian semua, dan saya sungguh tidak sabar untuk membuatnya menjadi milikmu! Ini akan menjadi (dan sudah) sangat istimewa," tulisnya. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat