visitaaponce.com

Shakira Jasmine Kagumi Gaya Billie Eilish

Shakira Jasmine Kagumi Gaya Billie Eilish
Penyanyi Shakira Jasmine(ANTARA)

PENYANYI Shakira Jasmine, 17, menuturkan banyak seniman yang menginspirasinya dalam gaya busana. Salah satu yang ia idolakan ialah cara Billie Eilish memadupadankan gaya busananya.

"Aku seneng sekali melihat cara berpakaiannya karena biasanya kalau perempuan kan lebih feminin, tetapi dia lebih bisa keluar dari yang biasanya. Jadi, menurutku, yang dilihat dari dia itu, wanita itu bebas dalam berbusana seperti apa pun," tuturnya.

Baca juga: Billie Eilish Klaim Sudah Selesai Tulis Lagu James Bond

Shakira juga mengatakan dirinya berharap dapat berduet dengan pelantun lagu Bad Guy tersebut. Ia juga ingin menghadiri konser Eilish di Jakarta, yang rencananya hendak berlangsung pada September mendatang.

Namun, Shakira mengatakan selama ini ia juga mempunyai selera tersendiri dalam berbusana. "Dalam berbusana tidak perlu membeli barang-barang mahal. Yang penting bagus dipakai dan terutama style-nya yang keren," imbuh Shakira berbagi kiat.

Baca juga: Billie Eilish: Ingin Jauhi Medsos karena Haters

"Tidak terlalu perempuan. Bisa sedikit kelaki-lakian, tapi tetap modis. Misalnya, dengan memakai baju-baju yang oversize (ukuran lebih besar), terus pasangkan dengan sneaker, kurang lebih seperti itu," tuturnya. (Gas/H-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat