visitaaponce.com

Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan Tiba di Sydney

Chris Pratt, Dave Bautista, Karen Gillan Tiba di Sydney
Chris Pratt.(AFP/Valerie Macon)

FILM Thor: Love & Thunder membawa beberapa bintang besar Marvel ke Sydney, Australia. Di negara tersebut, produksi sekuel Thor: Ragnarok dari Taika Watiti sedang difilmkan.

Bintang Guardians of the Galaxy Chris Pratt, Dave Bautista, dan Karen Gillan terlihat tiba di Inggris oleh Daily Mail yang memampang foto-foto ketiganya. Seharusnya tidak mengherankan bahwa para aktor tersebut tiba pada saat yang sama. Ini karena penampilan Guardians of Galaxy yang muncul di Thor: Love & Thunder telah diketahui oleh penggemar Marvel beberapa waktu belakangan.

Chris Pratt, Dave Bautista, dan Karen Gillan tampaknya tiba pada Jumat (8/1) di Sydney dengan jet pribadi. Ketiga bintang itu sekarang harus memulai karantina 14 hari di hotel mereka sebagai bagian dari protokol pencegahan covid-19.

Chris Pratt baru-baru ini mengonfirmasikan tampil di Thor: Love & Thunder. Tapi Gillan lebih merupakan kameo, menurut kabar sampai sekarang.

The Guardians tidak akan menjadi satu-satunya nama besar dan karakter Marvel yang terlibat dengan Thor: Love & Thunder. Selain Jane Foster yang diperankan Natalie Portman sebagai Mighty Thor, ada pula Jaimie Alexander yang akan kembali sebagai Lady Sif, Tessa Thompson juga akan kembali sebagai Valkyrie, dan bintang trilogi Dark Knight, Christian Bale, telah dikonfirmasi sebagai penjahat Gor The God-Butcher.

Tessa Thompson baru-baru ini menggoda bahwa kita bisa melihat lebih banyak karakter Marvel juga muncul di Thor 4.

"Ya, aku bisa menggoda bahwa dia pasti menjadi raja Asgard yang baru," kata Thompson tentang Valkyrie seperti dilansir comicbook.com. "Dan seperti yang terjadi di empat besar, saya akan mengatakan bahwa dia adalah bagian dari petualangan yang melibatkan Thor dalam arti bahwa itu disebut Thor: Cinta dan Petir. Menurut saya ada beberapa hal keren yang terjadi. Kami memiliki beberapa karakter baru, kami memiliki beberapa orang yang berpotensi dari dunia lain di MCU. Dan kemudian kami memiliki beberapa orang, mungkin, yang pernah kami lihat sebelumnya."

Thor: Love & Thunder bakal tayang di bioskop pada 6 Mei 2022. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat