visitaaponce.com

Minat Audiens HBO Max untuk Justice League Lampaui Wonder Woman

Minat Audiens HBO Max untuk Justice League Lampaui Wonder Woman
Zack Snyder's Justice League.(DOK Twitter Zack Snyder's Justice League.)

FILM Justice League milik Zack Snyder lebih populer daripada Wonder Woman 1984 setelah tiga hari dirilis oleh HBO Max. Kedua film DC memiliki posisi unik ketika HBO Max tayang selama beberapa bulan terakhir.

Wonder Woman 1984 menghadapi banyak penundaan untuk tayang di bioskop. Ia menjadi film Warner Bros pertama yang diputar di HBO Max dan bioskop pada hari yang sama. Keputusan kontroversial tersebut memicu reaksi di industri, tetapi tampaknya membuahkan hasil untuk layanan streaming yang masih muda karena mendorong HBO Max melewati 40 juta pelanggan.

Justice League milik Zack Snyder juga telah dibuat bertahun-tahun. Ini dimulai sebagai kampanye penggemar setelah penerimaan yang buruk dari versi teatrikal pada 2017 lantas menjadi kenyataan ketika Warner Bros mengumumkan pada Mei 2020 bahwa Snyder akan dapat menyelesaikan visi aslinya. Versi Snyder akhirnya mencapai HBO Max minggu lalu dan penerimaan terhadap film empat jam itu lebih baik daripada tanggapan kritis terhadap milik Joss Whedon.

Tanggapan itu telah diterjemahkan pada kesuksesan besar untuk Justice League dari Zack Snyder. TV Time melaporkan bahwa Snyder Cut menjadi film yang paling banyak ditonton pada akhir pekan rilisnya.

Hasil tracking laporan itu menyatakan bahwa permintaan penonton lebih tinggi 35% dari Wonder Woman 1984 dalam tiga hari setelah rilis. Snyder Cut juga mengalahkan Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat, dua rilis yang paling diminati dan akan tayang juga di HBO Max dalam beberapa minggu mendatang. (Screenrant/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat