visitaaponce.com

Bintang Game of Thrones Gabung di Film Aquaman 2

Bintang Game of Thrones Gabung di Film Aquaman 2
Jason Momoa.(AFP/Jean-Baptiste Lacroix.)

DENGAN persiapan produksi film Aquaman 2, Warner Bros, DC Entertainment, dan James Wan telah menemukan lawan main yang baru bagi Jason Momoa. Sumber memberi tahu Deadline bahwa Pilou Asbaek yang terkenal karena perannya sebagai Euron Greyjoy yang jahat di Game of Thrones sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Aquaman 2.

Ia dikabarkan berperan sebagai lawan dari Momoa dalam sekuel film itu. Warner Bros tidak berkomentar.

Wan kembali menjadi sutradara dan berproduksi bersama Peter Safran. David Leslie Johnson-McGoldrick sedang menulis naskahnya. Plotnya tidak diketahui saat ini dan tidak diketahui tokoh yang akan dimainkan Asbaek dalam film tersebut.

Baca juga: Usai Kecelakaan, Mahima Chaudhry Kisahkan Bantuan dari Ajay Devgn

 

Film pertama Aquaman menjadi hit besar bagi studio dengan meraup lebih dari US$1,14 miliar di box office seluruh dunia dan sekuelnya telah menjadi prioritas tinggi untuk studio. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022.

Bintang Asbaek sedang naik daun setelah penampilannya yang mencuri perhatian sebagai Greyjoy sejak ia tampil di musim keenam acara hit tersebut. Asbaek tengah sibuk dengan film Overlord, Run Sweetheart Run, dan yang terbaru dari Netflix Over the Wire. Dia pun tampil dari lawan Sylvester Stallone di film Samaritan dari MGM.  (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat