visitaaponce.com

Bocor, Kostum Supergirl yang Dipakai Sasha Calle dalam Film The Flash

Bocor, Kostum Supergirl yang Dipakai Sasha Calle dalam Film The Flash
Sasha Calle dengan kostum Supergirl.(DOK Instagram dccomic_unlimited.)

DILANSIR dari situs comicbook.com, film The Flash dikabarkan sedang dalam proses produksi dengan sutradara Andy Muschietti. Para penggemar DC telah mendapat beberapa foto keren dari lokasi syuting tersebut.

Pertama, ada penampakan pertama Michael Keaton sebagai Bruce Wayne di lokasi syuting. Kedua, foto Sasha Calle yang mengenakan kostum Supergirl.

Pada awal minggu ini, Muschietti sendiri membocorkan lambang kostum tersebut di media sosialnya dan beberapa video memperlihatkan Supergirl yang sedang beraksi. Tapi masih belum jelas apakah itu aksi dari Calle sendiri ataupun pemeran penggantinya.

Baca juga: Sasha Calle Perankan Supergirl di Film The Flash

 

Hari ini, beberapa foto lain juga telah memperlihatkan gambaran yang lebih jelas saat Calle mengenakan kostumnya tersebut. Selain Calle dan Keaton, film The Flash dibintangi sang pemeran utama ialah Ezra Miller.

Tak ketinggalan  penampilan Ben Affleck yang mengulang perannya sebagai Batman seperti Keaton dan Kiersey Clemons yang lagi-lagi kembali memerankan Iris West seperti di Justice League.Maribel Verdu dan Ron Livingston dikabarkan akan memerankan Nora dan Henry Allen.

Baca juga: Pembuatan Film The Flash Mulai Berlangsung di London

 

The Flash akan tiba di bioskop pada 4 November 2022. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat