visitaaponce.com

Henry Cavill Lupa Ganti Suara Saat Syuting The Witcher

Henry Cavill Lupa Ganti Suara Saat Syuting The Witcher
Aktor Henry Cavill(AFP/Matt Winkelmeyer/Getty Images)

DILANSIR dari situs pcgamer, Henry Cavill menggunakan suara yang salah untuk Geralt saat syuting serial The Witcher.

Salah satu hal yang paling menakjubkan tentang penampilan Cavill di The Witcher adalah cara dia bisa menangkap esensi dari suara Geralt yang dikenal dan sangat disukai selama beberapa ratus jam bermain video games tersebut.

Walaupun ini bukan salinan dari karya Doug Cockle, tetapi jelas terinspirasi olehnya dan itu berhasil.

Baca juga: Marko Zaror Jadi Musuh Baru Keanu Reeves di John Wick 4

Dalam sebuah wawancara dengan WitcherCon, Cavill mengatakan suara di layar hampir tidak muncul. Selama audisi, dia bertanya kepada pembawa acara Lauren Schmidt Hissrich apakah dia harus memasukkan sedikit suara serak seperti Geralt dalam suaranya, tetapi Hissrich menyuruhnya untuk tetap menggunakan suara alaminya sendiri.

"Saya seperti, oke. Oke, keren," kata Cavill.

Akan tetapi, Henry lupa saat merekam adengan antara Geralt dan raja Foltest dalam episode ketiga dari acara tersebut.

“Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Itu terjadi secara tidak sengaja,” jelasnya saat diwawancarai. "Dan kemudian setelah itu saya seperti, 'Ya Tuhan, saya baru saja memainkan seluruh adegan dengan suara yang salah’.”

Namun, setelah itu, Cavill memutuskan dia sebenarnya lebih suka mengambil pidato Geralt, dengan mengatakan bahwa itu "membuat banyak hal menjadi lebih baik dalam hal penyampaian baris-baris tertentu, dan penyampaian dialog tertentu."

"Saya tahu ini sangat mirip dengan karya luar biasa Doug Cockle," kata Cavill. "Itu pasti membuat kecemasan. Saya tidak ingin terlihat seperti menjiplak karya luar biasa profesional lain. Saya telah melihatnya, mendengarkannya, dan saya pikir, sebenarnya mereka cukup berbeda. Ini jelas terinspirasi olehnya, tetapi saya melakukan hal saya sendiri, dan kemudian saya berbicara dengan Alec dan saya berbicara dengan Lauren, dan mereka berdua berkata, 'Tidak apa-apa, sebenarnya, jika Anda ingin melakukan itu, kita bisa melakukannya, dan kita akan mengulanginya sisanya.”

Pada akhirnya, Cavill berkata bahwa para tim produksi akhirnya merekam ulang beberapa adegan, sehingga menggunakan suara alami dari Geralt bukanlah sebuah masalah.

Menariknya, dia juga mengatakan bahwa sama sekali tidak sulit mempertahankan gaya berbicara yang serak itu.

"Kedengarannya seperti itu, tapi ini tentang menemukan suara itu. di musim 1 saya masih berusaha menemukannya, dan Anda pasti bisa tahu kapan saya menemukannya," katanya. "Tapi di season 2, sama sekali tidak sulit untuk dilakukan. Sebenarnya cukup mudah."

Musim ke-2 dari The Witcher akan tayang di Netflix pada 17 Desember. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat