visitaaponce.com

Bos Netflix Siap Lakukan Segalanya Demi Karya Christopher Nolan

Bos Netflix Siap Lakukan Segalanya Demi Karya Christopher Nolan
Ilustrasi pengguna mengakses layanan media streaming berbayar Netflix.(AFP)

SALAH satu pertanyaan terbesar di dunia Hollywood saat ini ialah apakah Christopher Nolan akan membuat film berikutnya di Warner Bros. 

Nolan dikenal sebagai sutradara yang mampu merilis blockbuster besar, dengan cerita orisinal yang sukses di box office. Sebelumnya, diumumkan bahwa seluruh daftar film 2021 Warner Bros akan mendapatkan teater hibrida. Adapun film yang tayang di bioskop pada hari yang sama juga tersedia untuk streaming di HBO Max. 

Namun, jika Nolan meninggalkan Warner Bros untuk pertama kalinya sejak rilis “Insomnia” pada 2002, maka Netflix siap untuk merebut hatinya. “Apakah kita bisa menjadi rumah untuknya (Nolan)? Apa yang perlu kita lakukan untuk mewujudkannya,” pungkas Bos Netflix Scott Stuber kepada Variety. 

Baca juga: Netflix Bakal Produksi Series Pokemon Live Action

“Dia pembuat film yang luar biasa. Saya akan melakukan apapun untuk mendapatkan karyanya. Dalam bisnis ini, saya belajar bahwa kita harus bangkit kembali setelah dirobohkan," imbuhnya.

Adapun dilaporkan Variety bahwa kesepakatan Netflix belum lama ini dengan perusahaan produksi Amblin Steven Spielberg. Kesepakatan itu memawa harapan bagi Stuber untuk memikat Christopher Nolan.

Spielberg, seperti Nolan, merupakan salah satu pendukung terbesar untuk distribusi teater. Namun, diumumkan pada akhir Juni, bahwa studio film dan televisi global pemenang Oscar Amblin Partners menandatangani perjanjian dengan Netflix. Dalam hal ini, untuk membuat beberapa film layar lebar setiap tahun.

Baca juga: Jun Ji Hyun Bicara Soal Adegan Aksi di Kingdom: Ashin of the North

Diketahui, Spielberg akan memproduksi sejumlah film, meskipun masih melihat potensi untuk duduk sebagai sutradara. Sementara itu, Stuber masih berusaha untuk memikat Nolan agar berlabuh ke Netflix.

Pemimpin layanan media streaming global itu menyadari bahwa mendapatkan hati Notal sebagai perjuangan yang berat. Dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, Stuber menyoroti minimnya distribusi global Netflix mungkin mendorong irisan bisnis terbesar antara Nolan dan raksasa streaming.

“Chris Nolan dan saya telah berbicara cukup banyak. Itu masih sesuatu yang sangat dia inginkan. Jika kami tidak dapat menyediakannya, itu akan tetap menjadi masalah baginya,” pungkas Stuber.(Variety/OL-11)
 

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat