visitaaponce.com

Forbes Ungkap Asal Usul Kekayaan Rihanna Senilai US1,7 Miliar

Forbes Ungkap Asal Usul Kekayaan Rihanna Senilai US$1,7 Miliar
Rihanna(AFP/Frederic J. BROWN )

PENYANYI dan pengusaha Rihanna memiliki kekayaan senilai US$1,7 miliar, kata majalah Forbes, Rabu (4/8).

Dengan total kekayaan itu, Rihanna menjadi salah satu musisi perempuan terkaya di planet ini.

Penyanyi R&B itu meraih kesuksesan di tangga lagu single serta mendirikan kerajaan make-up dan mode yang besar, dengan penghasilan yang sekarang mengerdilkan megabintang musik lain seperti Madonna dan Beyonce.

Baca juga: Watts akan Absen di Tur Rolling Stones di AS

Robyn Rihanna Fenty, yang lahir di Barbados, meledak namanya pada 2005 dengan mencatatkan hits global seperti We Found Love dan Umbrella, berkolaborasi dengan Jay-Z.

Forbes, yang secara teratur menyusun daftar orang-orang terkaya di dunia, Rabu (4/8), mengatakan sekitar US$1,4 miliar dari kekayaan Rihanna berasal dari nilai perusahaan kosmetik Fenty Beauty, yang bermitra dengan raksasa mode Prancis LVMH.

Fenty Beauty, yang diluncurkan pada 2017, adalah perusahaan kosmetik uang memproduksi riasan yang cocok dengan puluhan warna kulit yang berbeda.

Menurut keterangan Forbes, perusahaan pakaian dalam Rihanna, Savage x Fenty, juga berkontribusi terhadap kekayaan bersih penyanyi itu hingga sebesar US$270 juta.

Meskipun dia belum menghasilkan album sejak 2016, Rihanna masih memegang kendali atas banyak penggemar, dengan lebih dari 100 juta pengikut di Instagram dan Twitter. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat