visitaaponce.com

Iman Vellani Ungkap Perasaan Jadi Bagian dari MCU

Iman Vellani Ungkap Perasaan Jadi Bagian dari MCU
Iman Vellani(Instagram @imanvellani)

PEMERAN Ms Marvel Iman Vellani, untuk pertama kalinya, angkat bicara terkait perasaannya bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Vellani telah menyelesaikan syuting serial Ms Marvel yang akan tayang di Disney+ dengan tanggal pemutaran perdana yang diharapkan akan jatuh pada akhir tahun ini.

Vellani baru berumur 19 tahun dan belum pernah muncul di layar lebar sebelumnya.

Baca juga: Mike Ethan Ingin Industri Pefilman Jadi Lokomotif Penggerak Ekonomi

"Fakta bahwa pertunjukan sedang dibuat dan mereka memasukkan karakter ini di MCU adalah hal yang penting," kata Vellanikepada Variety, baru-baru ini.

“Saya tidak benar-benar harus keluar dan berbicara tentang menjadi seorang Muslim dan menjadi orang Pakistan. Semuanya terlihat dan muncul di acara itu. Orang-orang melihat orang seperti saya terlibat dalam proyek sebesar ini, saya pikir, cukup menginspirasi," lanjutnya.

Vellani memainkan karakter Kamala Khan, seorang gadis keturunan Pakistan-Amerika, yang berumur 16 tahun dan tinggal di New Jersey.

Dia sangat mengidolakan armada pahlawan super dunia seperti Captain Marvel, sehingga dia menulis fiksi penggemar dan akhirnya mengembangkan kekuatan pengubah bentuk yang luar biasa miliknya sendiri. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat