visitaaponce.com

Noel Gallagher Simpan Karton Pep Guardiola Sebagai Inspirasi

Noel Gallagher Simpan Karton Pep Guardiola Sebagai Inspirasi
Noel Gallagher tiba di Stadio Dragao, Porto untuk menonton laga final Liga Champions antara Manchester City dan Chelsea.(AFP/CARL RECINE)

DILANSIR dari NME.com, Noel Gallagher mengungkapkan dia menyimpan potongan karton manajer Manchester City Pep Guardiola di studionya untuk menginspirasi penulisan lagunya.

Mantan pentolan Oasis itu secara teratur menonton pertandingan kandang dan tandang Manchester City, dan selama bertahun-tahun mengatakan dia berteman dengan manajer dan banyak pemain the Citizen.

“Saya punya satu potongan di studio yang mengawasi analisis taktis dari lagu-lagu itu. Saya punya satu di dapur di rumah hanya untuk membuat orang takut ketika mereka masuk. Dia adalah idola bagi saya, sebenarnya. Dan pria yang hebat,” ungkap Gallagher mengenai karton Guardiola.

Baca juga : Setelah Berseteru 12 Tahun, Noel dan Liam Gallager Rujuk Demi Film Dokumenter

Gallagher juga mengungkapkan dia mengirim pesan teks setiap selesai pertandingan Manchester City dan dia bertukar pikiran dengan Guardiola tentang peluang tim untuk musim mendatang.

Di podcast Life Goals, legenda rock itu berkata, “Menjelang kick-off musim kedua, tidak seperti malam sebelumnya, seminggu sebelumnya, saya mengirim sms kepadanya, 'Semoga berhasil, bagaimana menurut Anda?' Dia membalas SMS saya, 'Kami akan memenangkan liga. Percayalah, kami akan menang, saya sudah melihatnya dalam latihan.’ Dan kami menang dengan 17 poin."

"Musim lalu, ketika kami berada di urutan ke-12, Liverpool sangat kuat, kami mengalami pandemi, kami dikalahkan oleh Tottenham dan kemudian bermain imbang melawan West Brom. Saya dan Pep selalu mengirim SMS pada Senin, dia berkata, 'Bagaimana menurutmu?' Saya seperti, 'Yah, kami punya Piala FA dan hal-hal seperti itu.' Dia berkata, 'Ini baru November. Saya seribu persen yakin bahwa ketika sampai pada itu, kita akan berada di sana pada akhirnya.' Saya seperti, 'Bagus untuk Anda karena tidak ada orang lain yang melakukannya.' Dan sedikit demi sedikit kami mencakarnya kembali dan kemudian kami sejauh ini di depan itu sulit dipercaya,” lanjutnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat