visitaaponce.com

Bintang Serial Lucifer Inbar Lavi Menikah

Bintang Serial Lucifer Inbar Lavi Menikah
Inbar Lavi(Instagram @inbarlavi)

BINTANG serial Lucifer Inbar Lavi menikah. Dia menyebut dirinya dan suaminya, yang sama-sama berasal dari Israel, memiliki hubungan yang kuat.

"Kami berdua orang Israel dan memiliki hubungan yang sangat kuat. Keluarga kami tinggal di sini dan kami dibesarkan di Mediterania, yang menjadikan kami seperti sekarang ini," kata bintang serial Netflix itu.

"Kami bertemu di Burning Man, jadi kami ingin pernikahan kami meniru suasana festival yang mengalir bebas. Kami juga sama-sama menyukai pantai sehingga kami tahu pantai itu pasti memiliki ombak di dekatnya."

Baca juga : Lesley-Ann Brandt Ucapkan Selamat Tinggal untuk Mazikeen

Dalam tema yang akan disetujui Lucifer Morningstar, Lavi mengungkapkan visi mereka untuk hari besar itu adalah "Tulum bertemu Burning Man dengan koktail yang sangat enak".

"Skema warnanya putih," tambahnya. "Tujuannya adalah untuk menyatukan semua orang, sehingga mereka semua bisa mengapung bersama kita di awan yang sama seperti kita dulu."

Penggemar Lucifer tidak diragukan lagi bergembira ketika mereka akhirnya menyaksikan karakter Inbar, Eve, dan Mazikeen, yang diperankan Lesley-Ann Brandt, menikah di season pamungkas serial itu.

Baca juga : Jung Ho Yeon Berbagi Kesan Pertamanya Tentang Squid Game

Meskipun ada beberapa kendala di sepanjang jalan, dan bahkan upaya rekonsiliasi oleh Adam pada hari pernikahan pasangan itu, Eve dan Maze mendapatkan akhir yang bahagia. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat