visitaaponce.com

Hetfield Mengaku Sempat Ingin Datangkan Vokalis untuk Metallica

Hetfield Mengaku Sempat Ingin Datangkan Vokalis untuk Metallica
Pentolan Metallica James Hetfield(AFP/SUZANNE CORDEIRO)

TERIAKAN 'Yeah' James Hetfield adalah ciri khas dari Metallica. Namun, ternyata, dirinya bukanlah pilihan pertama untuk menjadi vokalis band heavy metal itu.

Kala ambil bagian dalam acara Road Doga Brotehrs di SiriuxXM, Hetfield bercerita mengenai kisah-kisah dari tur Metallica, temasuk kala bertemu dengan band yang bernama Armored Saint.

"Banyak dari kenangan awal kami dirayakan dengan sebuah band bernama Armored Saint, yang merupakan sesama band LA di awal tahun 80-an," kenang Hetfield.

Baca juga: Mark Pontius Tinggalkan Foster The People

"Ketika kami memulai, jelas John Bush adalah penyanyi yang kami kenal dengan sangat baik. [Kami] benar-benar mencoba memasukkannya ke dalam band sebagai penyanyi, namun itu tidak berhasil. Dia berdedikasi dan sangat bersemangat. Dia suka dengan apa yang dia lakukan dengan saudara-saudaranya di Armored Saint. Dan kami sangat menghormati itu," lanjutnya.

Meskipun mereka tidak bisa mencuri penyanyi Armored Saint, mereka akhirnya bekerja dengan salah satu anggota band itu, Zach Harmon.

Bush menjelaskan mengapa dia menolak bekerja dengan Metallica selama wawancara dengan National Rock Review, beberapa tahun lalu. 

"Apa yang orang tidak mengerti adalah bahwa meskipun Metallica adalah band tenar dan mencuri perhatian, Armored Saint juga berhasil dengan baik," katanya. "Bagi saya, meninggalkan semua teman yang tumbuh bersama saya bukanlah sesuatu yang terdengar menarik bagi saya saat itu."

"Saya merasa terpuji ketika band itu mengusulkan ide kepada saya. Tapi itu bukan takdir saya untuk berada di Metallica," lanjut Bush. "Saya akan mengubah wajah heavy metal, dan saya tidak membutuhkan tekanan itu. James adalah vokalis yang luar biasa. Dia benar-benar berkembang selama bertahun-tahun, dan saya tidak bisa membayangkan orang lain di sana." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat