visitaaponce.com

Turuti Adele, Spotify Jadikan Play Pilihan Utama untuk Album

Turuti Adele, Spotify Jadikan Play Pilihan Utama untuk Album
Adele(AFP/VALERIE MACON)

BAGI banyak musisi yang gemar bercerita seperti Adele, urutan lagu dalam album sangat penting. Hal itu mempengaruhi cerita yang ingin mereka bagikan, bagaimana pendengar bereaksi, serta bagaimana album itu akan terjual.

Itulah mengapa para pengguna Spotify melihat pilihan Play sebagai pilihan utama saat akan memainkan album meski mereka masih bisa memilih opsi shuffle.

Adele, yang album terbarunya, 30, langsung memuncaki tangga lagu beberapa jam setelah dirilis pada Jumat (19/11), adalah salah satu artis yang menginginkan tombol play sebagai pilihan utama kala Spotify memainkan album dan portal penyedia lagu itu mematuhinya.

Baca juga: Andira Kembali dengan Gelar Dokter dan Single Terbaru

"Seperti yang dikatakan Adele, kami dengan senang hati membagikan apa yang telah kami mulai di fitur premium, apa yang telah lama diminta para pengguna dna artis, yaitu menjadikan tombol play sebagai pilihan utama," ujar juru bicara perusahaan asal Swedia itu.

"Bagi mereka yang masih menginginkan tombol shuffle, Anda bisa pergi ke Now Playing Vie, dan memilih shuffle," lanjutnya.

Adele kemudian menggunakan Twitter untuk mengungkapkan rasa terima  kasihnya.

"Kami membuat album dengan memikirkan dengan sangat urutan lagu-lagu yang ada. Kami berkisah dan kisah kami seharusnya didengar sesuai dengan urutannya. Terima kasih Spotify karena mendengarkan kemauan kami," ungkap Adele.

Penyanyi yang telah memenangkan 15 penghargaan Grammy dan Billboard Artist of the Year 2016 terkenal karena lagunya yang berkisah mengenai pengalaman pribadinya.

Di album 30, Adele bercerita mengenai perceraian, rasa bersalah, depresi, dan keraguan yang mengikuti perceraiannya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat