visitaaponce.com

Dua personel Apink Positif Covid-19

Dua personel Apink Positif Covid-19
Apink(Instagram @official.apink2011)

DUA  anggota girl grup K-Pop Apink, Jung Eun Ji dan Hayoung, dinyatakan positif covid-19.

"Kami memberi tahu Anda tentang penyesuaian jadwal setelah anggota Apink, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung, dinyatakan positif covid-19," ungkap IST Entertainment dalam pernyataan resmi.

Dikutip dari Soompi, Selasa (3/1), pada 27 Februari lalu, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung merasa tidak enak badan. Oleh sebab itu, keduanya melakukan tes menggunakan alat tes mandiri dan mendapat hasil positif.

Baca juga: Ryujin ITZY Positif Covid-19

"Sejak pagi 27 Februari, Jung Eun Ji dan Oh Hayoung merasa tidak enak badan, jadi mereka melakukan tes menggunakan alat tes mandiri. Setelah dipastikan positif, mereka langsung melakukan tes PCR tambahan dan akhirnya mendapatkan hasil tes positif pada 28 Februari," ungkap agensi itu.

"Setelah itu, keduanya telah mengambil tindakan yang diperlukan dengan aman sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah, dan meskipun mereka tidak memiliki gejala khusus, mereka beristirahat saat dikarantina mandiri," lanjut IST Entertainment.

Sebelumnya, grup Apink telah menyelesaikan promosi comebackmereka untuk album spesialnya minggu lalu. Semua anggota pun telah memeriksakan diri dan mendapat hasil negatif dengan alat tes mandiri setiap pagi selama masa promosi mereka.

"Segera setelah Jung Eun Ji dan Oh Hayoung didiagnosa pada 28 Februari, Park Chorong, Yoon Bomi, dan Kim Namjoo melakukan tes menggunakan alat tes mandiri, dan semuanya dinyatakan negatif," jelas IST Entertainment.

"Saat ini, mereka tidak memiliki gejala, tetapi mereka akan melakukan yang terbaik untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan mereka dengan terlebih dahulu melakukan karantina sendiri dan melakukan tes PCR sambil mempertimbangkan masa inkubasi," tambah agensi itu.

Terakhir, IST Entetainment mengatakan jadwal kegiatan Apink akan disesuaikan. Pihak agensi itu pun akan memberikan pernyataan tambahan setelahnya mengenai keadaan jadwal yang telah diatur ulang.

Apink baru-baru melakukan comeback dengan album spesial mereka HORN dan salah satu lagu dalam album tersebut Dilemma. Perilisan album tersebut menandai comeback mereka dalam hampir dua tahun terakhir. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat