visitaaponce.com

Olivia Rodrigo driving home 2u a SOUR film Tayang Besok

Olivia Rodrigo: driving home 2u (a SOUR film) Tayang Besok
Penyanyi Olivia Rodrigo(AFP/Matt Winkelmeyer/Getty Images)

PENYANYI Olivia Rodrigo, baru-baru ini, membagikan cuplikan (trailer) dan poster resmi untuk film originalnya yang akan tayang pada Jumat (25/3), bertajuk Olivia Rodgrigo: driving home 2 u (a SOUR film).

Film karya penyanyi serta penulis lagu peraih nominasi Grammy itu akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Untuk pertama kalinya, Rodrigo mengajak para penonton untuk mengikuti awal mula perjalanan kariernya dari Salt Lake City, ketika ia mulai menulis album debut SOUR, yang telah meraih triple-platinum Geffen Records sampai Los Angeles.

Baca juga: Selama 2021, LSF Melakukan Sensor Terhadap 40.638 Judul Film

Sepanjang perjalanan, Rodrigo menceritakan kisah-kisahnya selama menulis dan membuat album pemecah rekor, serta membagikan perasaannya sebagai perempuan muda yang sedang menjalani tak terlupakan dalam hidupnya.

Penonton akan mengikuti perjalanan sinematik Rodrigo dalam mengeksplorasi kisah di balik layar dari SOUR melalui aransemen langsung dari lagunya, wawancara eksklusif, dan tayangan yang belum pernah dibagikan sebelumnya saat proses pembuatan album.

Olivia Rodrigo: driving home 2 u adalah film original Disney+ dari Disney Branded Television, disutradarai Stacey Lee dan diproduseri oleh Interscope Films dan Supper Club. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat