visitaaponce.com

Jimin Buat Tato dari Fanart Army, Ini Reaksi Netizen

Jimin Buat Tato dari Fanart Army, Ini Reaksi Netizen
Jimin(Instagram @bts.bighitofficial)

CINTA personel BTS Jimin untuk ARMY, sebutan untuk para penggemar grup idola K-Pop itu, sama permanennya dengan tato! 

Pada 18 September lalu, sang idola menyapa penggemar melalui siaran langsung Weverse, untuk membuat pemirsa mengetahui kehidupannya. Di satu titik siaran, ia berbagi cerita tentang tato bulannya. 

Awalnya, hanya ada satu bulan sabit di lehernya. Namun, rekan satu grup di BTS, V, menunjukkan kepadanya fanart Jimin dengan lima fase bulan menuruni tulang punggungnya, yang menginspirasinya untuk kembali dan menambahkan empat bulan lainnya. 

Baca juga: Jimin, Artis Paling Banyak Diikuti di Instagram pada Bulan Ini

"Semuanya, ada tato bulan di punggung saya, seperti yang kalian tahu. Taehyung mengirimi saya gambar [fanart] sambil berkata, 'Jimin, lihat ini.' Saya berkata, 'Wow, itu sangat cantik dan digambar dengan baik,' dan saya membuat [sisa] tato saya seperti itu," ungkap Jimin. 

"Awalnya, hanya ada satu bulan di punggung saya, tapi sekarang ada lima," lanjutnya. 

Dia kemudian mencoba memberikan pandangan yang lebih dekat kepada para penggemar dengan menarik kerah bajunya dan mengarahkannya ke kamera tetapi dia masih kesulitan untuk menunjukkannya. 

"Saat ini untuk memperlihatkan punggung saya agak sulit, tetapi setiap kali saya mendapat kesempatan, saya akan menunjukkannya kepada Anda," janjinya kepada pemirsa. 

Berita bahwa seorang penggemar telah menginspirasi tato Jimin dengan cepat menjadi topik hangat di media sosial serta komunitas daring. Dalam salah satu postingan komunitas online berjudul "Jimin BTS, yang bilang dia suka salah satu fanart jadi dia membuat tato seperti itu. Wow, orang yang menggambar fanart itu benar-benar penggemar yang sukses," ARMY Korea mengungkapkan reaksi mereka terhadap cerita Jimin sambil membayangkan reaksi penggemar yang sukses. 

Komentar mereka termasuk, "Wow, mereka adalah legenda penggemar yang sukses," "Saya seharusnya dilahirkan sebagai seseorang yang pandai menggambar," "Mulai hari ini, saya menyerah pada pameran kelulusan [sekolah seni] saya dan hanya menggambar wajah saya sebagai tato di Changkyun [MONSTA X's I.M]," "Saya sangat tersentuh... Saya senang menjadi penggemar idola seperti ini," "Seseorang yang memiliki wajah seperti bayi ayam dan tato besar itu adalah sedikit whiplash atau suatu hal yang mengagetkan," dan "Saya ingin menjadi penggemar yang sukses juga." (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat