visitaaponce.com

Dua Lipa Mengaku Nikmati Masa Lajang

Dua Lipa Mengaku Nikmati Masa Lajang
Dua Lipa(AFP/TIMOTHY A. CLARY)

PENYANYI lagu One Kiss, Dua Lipa, masih menikmati masa lajangnya selama satu tahun belakangan. Walaupun terdengar egois, hal itu justru menjadi hal yang menyenangkan bagi dirinya.

"Bagi saya, ini adalah tahun pertama saya tidak menjalin hubungan dalam waktu yang sangat lama. Sungguh menyenangkan bisa menyendiri dan hanya memikirkan diri sendiri dan agak egois," kata penyanyi berusia 27 tahun itu di sebuah siaran radio, dikutip Sabtu (8/10).

Melihat bagaimana dirinya tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk fokus pada dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir, penyanyi itu melanjutkan, "Tetapi ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar berlaku lembut kepada Anda dan bisa menenangkan hati Anda, saya pikir itu hal bisa membuat perbedaan besar,".

Baca juga: Kejutkan Warganet, Happy Asmara Fitting Baju Pernikahan Adat Jawa 

Pengungkapan Lipa tentang kehidupan kencannya muncul setelah penyanyi itu kedapatan di foto saat sedang makan malam dengan pembawa acara The Daily Show, Trevor Noah, 38, bulan lalu, di New York City.

Namun, setelah penggemarnya ramai di media sosial tentang kemungkinan Lipa dan Noah menjadi pasangan, sebuah sumber mengatakan bahwa Lipa dan Noah, "Hanya berteman." 

Noah sebelumnya dikaitkan dengan aktris pemeran film Euphoria, Minka Kelly. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat