visitaaponce.com

Terompet Pemersatu Bangsa, Timmy Trumpet Segera Hadir di Indonesia

Terompet Pemersatu Bangsa, Timmy Trumpet Segera Hadir di Indonesia
Musikus Timothy Jude Smith yang lebih dikenal dengan nama panggung 'Timmy Trumpet'.(Ist)

TEROMPET pemersatu bangsa. Siapa yang tak ingin menyaksikannya? Musik yang kerap mengguncang tempat rekreasi itu kini semakin sering meramaikan konten media sosial.

Musik “Narco” yang ditenarkan oleh Timothy Jude Smith atau lebih dikenal sebagai 'Timmy Trumpet' dari 'Negeri Kanguru' tersebut telah beberapa kali berhasil menempati posisi nomor satu di iTunes chart untuk wilayah Indonesia.

Kecintaan para penikmat musik Timmy Trumpet itulah yang menjadi alasan W Superclub Gatsu menjadikannya sebagai special guest dalam menyambut tahun baru 2023.

Bukan hanya Timmy Trumpet, W Superclub Gatsu juga mengundang Krewella agar rangkaian pergantian tahun semakin semarak.

Sedangkan pengunjung ATLAS Beach Fest di Kuta, Bali, yang sudah menanti-nanti kehadiran mereka, tak perlu datang ke Jakarta.

Pengunjung ATLAS Beach Fest tetap dapat menyaksikan langsung bagaimana Timmy Trumpet dan Krewella menunjukkan kepiawaiannya mengemas musik sampai mengena ke jiwa.

Baca juga: Louis Tomlinson Tunda Tanda Tangan Album Karena Lengan Patah

Mereka berdua melayani kerinduan pengunjung tempat wisata terbesar di Asia itu bukan hanya satu dua hari tapi selama tiga hari berturut-turut. 

W Superclub yang telah resmi beroperasi akan terus menghadirkan suguhan pertunjukan musik kelas dunia.

W Superclub berlokasi di Jln. Gatot Subroto No 1003, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, sebelumnya telah mendatangkan DJ Internasional seperti Nicky Romero dan Mike Williams.

Selain Nicky Romero dan Mike Williams, musisi lokal pun telah menunjukkan bagaimana asyiknya bermain di panggung megah W Superclub Gatsu.

Kahitna, salah satu musik grup asal Bandung, juga telah menampilkan pesonanya di W Superclub dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dan mendapat sambutan meriah para pengunjung.

Besarnya animo masyarakat menyaksikan penampilan Kahitna terlihat dari jumlah pengunjung yang memadati W Superclub Gatsu. Personil Kahitna tampak senang menyambut antusiasnya para pengunjung.

 “Manggung di W Superclub seru banget. Sing a long bersama para pengunjung di W Superclub. Protokol kesehatan dan keamanan ketat, stage dan lighting yang kece. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik,” sebut Yovie Widianto, pionir Kahitna dalam keterangan pers, Selasa (15/11).

Selain menyediakan tata suara terbaik, W Superclub Gatsu juga menyuguhkan sistem tata lampu eksotik yang merangsang pengunjung larut lebih dalam kepada penjiwaan.

Terompet pemersatu bangsa pun membuat optimistis memasuki sekaligus menjalani Tahun Baru 2023 bersama musisi dan DJ pilihan W Superclub Gatsu. 

Untuk reservasi W Superclub Gatsu dapat menghubungi 0811-1906-7167 atau melalui instagram @ wsuperclub

Untuk reservasi ATLAS Beach Fest dapat melalui https://atlasbeachfest.com atau melalui instagram @ atlasbeachfest & @ atlasbeachclub. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat