visitaaponce.com

Penyanyi Wika Salim Kembali Hadirkan Lagi Rearansemen

Penyanyi Wika Salim Kembali Hadirkan Lagi Rearansemen
Penyanyi Wika Salim kembali menghadirkan lagu rearansemen dengan judul "Lagu Sexy".(Ist)

SEBELUMNYA Wika salim yang didukung Orkes Paman Kudos  ukses mengeluarkan rearansemen lagu “Sedang Sedang Saja “ ciptaan  Eddy Lestaluhu.

Wika pun kembali meluncurkan lagu yang juga direaransemen. Dengan dukungan Milana Musik Nusantara, penyanyi asal 'Kota Hujan Bogor' menghadirkan lagu dengan judul 'Lagu Sexy" 

'Lagu Sexy" buah karya Band Kapten yang  kental dengan genre rocknya dan berkiblatnya ke arah Limpbizkit, Ratm (Rage Against The Machine) sangat menarik untuk  dibahas dari segi musik dan aransmennya .

Kini lagu ciptaan Band Kapten tersebut  diaransmen oleh Orkes Paman  Kudos dengan nada sedikit ska ditambah alunan kendang koplo  jadi lebih semarak  dan  menarik  untuk mengoyangkan  badan.

Baca juga: Wika Salim Merilis Lagu Rearansemn Berjudul 'Sedang Sedang Saja'

Berbeda dengan  rearansemen 'Lagu Sexy"  ini adalah dimasukannya  musik tradisional  angklung  Gubrak  Bogor dan masuknya  vocalnya Wika Salim manambah daya tarik tersendiri.

"Makanya saya sangat menjaga badan saya dari pola makan dan olah raga supaya tampak sexy dan sebenarnya saya orangnya sangat manja  dan ceria maka dari itu saya memilih lagu ini," kata penyanyi yang bernama lengkap Wika Febrina Putri .

"Saya sangat  menikmati dan menghayati untuk membawakan lagu "Lagu Sexy," ucap Wika.

Bukan hanya sekadar cover semata, Milana Musik Nusantara yang menaungi Wika Salim serta dukungan yang positif dari Nada Sambung Pribadi dan Langit Musik berharap kolaborasi ini dapat berdampak positif bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya serta dapat disambut baik bagi seluruh pecinta musik Indonesia. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat