visitaaponce.com

Ini Kronologi Kecelakaan Jeremy Renner Menurut Polisi

Ini Kronologi Kecelakaan Jeremy Renner Menurut Polisi
Foto Jeremy Renner di tempat tidur rumah sakit yang diunggahnya di Instagram.(Instagram @jeremyrenner)

JEREMY Renner sedang dalam proses pemulihan setelah ditabrak penyapu salju pribadinya. Kecelakaan tersebut membuatnya dalam kondisi kritis tetapi stabil.

“Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua,” tulis Jeremy Renner di akun Instagram pribadinya, Selasa (3/1) waktu setempat atau Rabu (4/1) pagi WIB, bersama dengan foto dari tempat tidur rumah sakitnya.

Menurut laporan awal dari Kantor Sheriff Washoe County di Nevada, melalui kanal YouTube Washoe Sheriff, petugas penegak hukum tiba di lokasi, yaitu di area Reno's Mt. Rose Highway, pada Minggu (1/1) sekiotar pukul 09.00 waktu setempat menanggapi laporan cedera traumatis. 

Baca juga: Aktor Jeremy Renner Kritis Usai Alami Kecelakaan

Renner menjadi satu-satunya orang yang terlibat dalam kecelakaan itu. Dia kemudian diterbangkan ke rumah sakit dan menjalani operasi trauma tumpul pada dada dan cedera ortopedi.

"Berdasarkan penyelidikan kami, kendaraan pribadi Renner, yang dikemudikan oleh seorang anggota keluarga, terjebak di salju di dekat rumahnya," ujar Sheriff Washoe County, Darin Balaam, dalam konferensi pers, Selasa (3/1) waktu setempat. 

"Renner kemudian pergi untuk mengambil PistenBully, atau Snowcat, peralatan penyapu salju yang sangat besar dengan berat setidaknya 14.330 pound dalam upaya untuk membuat kendaraannya bergerak."

“Setelah berhasil menderek kendaraannya dari lokasi macet, Renner keluar dari PistenBully untuk berbicara dengan anggota keluarganya,” lanjut Balaam. “Pada titik ini, terlihat bahwa PistenBully mulai bergerak. Dalam upaya menghentikan PistonBully yang bergerak mendekat, Renner mencoba duduk di kursi pengemudi PistenBully. Berdasarkan penyelidikan kami, pada titik inilah Renner ditabrak PistenBully.”

Renner, saat ini, tengah berperan sebagai membintangi serial Mayor Kingstown sebagai Mike McLusky, kepala keluarga yang kuat yang bertanggung jawab atas kota Michigan, di mana penahanan adalah industri utamanya. 

Selain itu, Renner juga akan membintangi dan menjadi produser eksekutif Rennervations, serial tanpa naskah empat bagian untuk Disney+. 

Menurut logline resmi acara tersebut, proyek tersebut “merangkul hasrat seumur hidup Jeremy Renner untuk memberikan kembali kepada komunitas di seluruh dunia dengan menata ulang kendaraan unik yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan komunitas. Di belakang layar lebar, Jeremy adalah seorang pecinta konstruksi, dan dia banyak berinvestasi dalam budaya fabrikator yang sangat kreatif yang ada di seluruh dunia dan berharap untuk mengubah hidup dengan keterampilan ini dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.”

Penggemar Marvel Cinematic Universe mengenal Renner sebagai Hawkeye, karakter yang baru-baru ini ia perankan kembali dalam serial Hawkeye di Disney+. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat