visitaaponce.com

Serial Pokemon Baru akan Segera Tayang di Netflix

NETFLIX bekerja sama dengan The Pokemon Company untuk memproduksi serial animasi stop-motion tentang Pokemon berjudul Pokemon Concierge dan akan segera ditayangkan di layanan platform streaming tersebut.

"Netflix tidak sabar membuat para penggemar di Jepang dan seluruh dunia senang dengan mempersembahkan Pokemon Concierge, pengalaman visual dan penceritaan yang sepenuhnya baru menampilkan set animasi stop-motion penuh gebrakan di dunia Pokemon dalam kolaborasi akrab dengan The Pokemon Company," ungkap Wakil Presiden Bidang Konten Netflix di Asia Minyoung Kim melalui pernyataan resmi, dikutip Sabtu (4/12).

Netflix juga merilis cuplikan video teaser resmi Pokemon  Concierge. Pengumuman itu bertepatan dengan Hari Pokemon atau 17 tahun sejak perilisan perdana gim Pokemon.

Baca juga: Chatime Rilis Minuman Terinspirasi Tiga Monster Pokemon

Pokemon Concierge dikembangkan oleh Dwarf Studios dengan mengambil latar cerita yang merupakan perluasan dari waralaba dunia Pokemon.

Serial baru itu mengikuti kisah Haru, seorang pramutamu di Pokemon Resort. Karakter itu akan berinteraksi dengan Pokemon dan para pemilik mereka yang datang sebagai tamu.

Sebelumnya, Netflix juga telah menayangkan film dan serial terkait Pokemon seperti Pokemon: Mewtwo Strikes Back (2019), Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle (2021), Pokemon Journeys: The Series (2021), dan seterusnya. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat