visitaaponce.com

Chatime Rilis Minuman Terinspirasi Tiga Monster Pokemon

Chatime Rilis Minuman Terinspirasi Tiga Monster Pokemon
Minuman Chatime dengan tema Pokemon(Instagram @chatimeindo)

PARA monster di Pokemon menginspirasi varian minuman baru yang diluncurkan jenama Chatime dalam kampanye Catch A Good Time.

Tiga minuman terbaru itu terinspirasi dari Pokemon, tepatnya Pikachu, Charizard, dan Mewtwo. Jenama ini juga merilis kartu promo Pokemon Game Kartu Koleksi edisi Chatime yang tersedia di aplikasi My F&B ID serta gerai Chatime Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai sebagai PokeStop dan Gym untuk pemain Pokemon Go, serta mengadakan berbagai kegiatan bersama Pokemon GO Indonesia.

Baca juga: Esteh Indonesia Abadikan Pak Raden dan Tokoh Dongeng Jadi Nama Pohon

"Kami juga menjadikan gerai kami menjadi PokeStop dan Gym, di mana para Chatimers dapat menangkap Pokemon yang muncul di gerai Chatime seluruh Indonesia dengan aplikasi Pokemon GO," kata Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi jenama Chatime Indonesia, dalam siaran resmi, dikutip Selasa (13/12).

Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokemon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa stroberi dan nanas dilengkapi topping khusus red boba  jelly.

Charizard Orange Tea dibuat dari kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar.

Sementara Mewtwo Berry Tea adalah perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau.

Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran besar bertema masing-masing Pokemon dan tutup berbentuk Bola Pokemon.

Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis pugasan, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo serta tiga kartu normal Pokemon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax.

"Kami berharap campaign dari Chatime bertemakan Pokemon ini bisa ikut melengkapi kebahagiaan momen akhir tahun para Chatimers dan penggemar Pokemon dimanapun berada," tutup Lany. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat