visitaaponce.com

Gugat Cerai Istri Setelah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Akui Masih Seatap

Gugat Cerai Istri Setelah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Akui Masih Seatap
Ari Wibowo di sirkuit Moto GP Mandalika(Dok. Instagram)

PESINETRON Ari Wibowo menggugat cerai istrinya Inge sejak 3 April 2023. Meski demikian, diringa mengaku kalau masih tinggal satu atap dan seranjang dengan Inge usai persidangan pertama gugatan cerai keduanya pada Senin (17/4) kemarin. 

"Kami pun saat ini masih serumah, bahkan seranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah," tulis Ari.

Ari mengatakan sudah jadi keputusan dirinya dan Inge menutupi keretakan rumah tangga mereka karena tak mau hubungan tersebut jadi konsumsi publik.

Baca juga: Meski Tak Mudah, Ini yang Bisa Dilakukan untuk Jaga Hubungan Baik Setelah Cerai

"Kalau terlihat seakan kami kuat dan santai, itu semata-mata karena kami sudah melampaui masa-masa kaget dan kecewanya. Juga demi anak-anak, kami harus kuat, dan agar proses perceraian ini bisa berlangsung dengan baik dan tenang, enggak harus dipenuhi rasa emosi maupun amarah dan saling menjatuhkan," lanjutnya.

Ari Wibowo resmi menggugat Inge Anugrah pada 3 April ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun kabar keduanya berpisah baru diketahui oleh publik saat sidang pertama pada 17 April 2023.

Baca juga: Sah, Anne Ratna Ceraikan Dedi Mulyadi

“Hubungan keduanya, kalau dalam gugatan pak Ari itu mulai tahun 2020, sementara cerita Inge sendiri itu mulai 2018. Kelihatannya harmonis saja, tapi padahal tidak," kata pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi menjadi sepasang suami istri pada 7 Juli 2006. Pernikahan mereka digelar di Hotel Four Seasons Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Ari dan Inge dikaruniai dua orang anak.

Namun, setelah 16 tahun menjalin bahtera rumah tangga, Ari Wibowo menggugat cerai istrinya itu.
Tak ada informasi lebih lanjut mengenai alasan perceraian itu. Pihak Ari Wibowo pun belum buka suara mengenai gugatan cerai terhadap Inge Anugrah. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat