visitaaponce.com

Frank OceanAbsen di Pekan Kedua Coachella

Frank Ocean Absen di Pekan Kedua Coachella 
Frank Ocean tidak akan tampil di Coachella akhir pekan kedua, Minggu (23/4)(Dok: Instagram @nightsbyfrank)

FRANK Ocean tidak akan menampilkan slot headliner yang dijadwalkan di Coachella hari Minggu (23/4) ini. Sebuah sumber mengatakan slot tersebut akan diambil oleh Blink-182.

Pernyataan itu berbunyi: 

“Frank Ocean tidak akan tampil di Coachella akhir pekan kedua. Setelah mengalami cedera pada kakinya di lapangan festival pada minggu menjelang akhir pekan pertama. Frank Ocean tidak dapat menampilkan pertunjukan yang diinginkan tetapi masih berniat untuk tampil, dan dalam 72 jam, pertunjukan tersebut dikerjakan ulang karena kebutuhan. Atas saran dokter, (Ocean) tidak dapat tampil di akhir pekan 2 karena dua tulang yang patah dan keseleo di kaki kirinya.”

Baca juga: Blackpink Tampil di Coachella, Berikut Link Live Penampilannya

Catatan itu diakhiri dengan pernyataan dari Ocean: 

“'Itu kacau. Ada beberapa keindahan dalam kekacauan. Bukan itu yang ingin saya tunjukkan, tetapi saya menikmati berada di luar sana dan sampai jumpa lagi.’ — Frank Ocean.”

Baca juga: Bad Bunny, Frank Ocean, dan Blackpink akan Menjadi Headliner Coachella Festival

Berita itu muncul setelah adanya keributan selama berhari-hari di sekitar set polarisasi Ocean selama akhir pekan pertama festival. Terdapat masalah dalam produksi utamanya, pertunjukan rumit yang melibatkan gelanggang es dan lusinan skater direncanakan tetapi tiba-tiba dibatalkan.

Sementara beberapa sumber mengatakan produksi besar itu tiba-tiba dibatalkan pada hari Minggu (16/4), hanya beberapa jam sebelum penampilan Ocean dimulai, karena penyanyi itu memutuskan dia tidak ingin melakukannya, pernyataan itu mengatakan bahwa itu dibatalkan karena cedera pergelangan kaki dia. 

Sementara rekaman konser, yang tidak disiarkan langsung, tidak seperti kebanyakan set lainnya selama festival, menunjukkan bahwa dia menampilkan aransemen baru yang inovatif dari beberapa lagunya, secara keseluruhan, juga energinya yang lemah. Dia dan bandnya tertutupi oleh sekelompok orang yang berjalan melingkar di sekitar panggung, revisi dari rencana awal untuk membuatnya dikelilingi oleh pemain seluncur es dan mondar-mandirnya aneh. Set DJ yang tampaknya acak dijatuhkan ke tengah, membuat banyak penggemar mengira penampilannya sudah berakhir. Itu juga dimulai satu jam terlambat, yang menurut sumber disebabkan oleh perubahan produksi menit terakhir.

Formasi asli Blink-182 adalah penampil kejutan di akhir pekan pertama festival, membuat penampilan pertama mereka bersama sejak penyanyi-gitaris Tom DeLonge keluar dari band pada tahun 2014.

Sementara penggemar yang berharap untuk melihat konser kedua Ocean sejak 2017 mungkin akan kecewa, Coachella 2023 kemungkinan besar masih akan berakhir dengan bombastis. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat