visitaaponce.com

Tidak Bahagia di Dunia Akting, Emma Watson Pilih Rehat 2 Tahun

Tidak Bahagia di Dunia Akting, Emma Watson Pilih Rehat 2 Tahun
Emma Watson memutuskan rehat dari insudtri hiburan selama 2 tahun(Gettyimages)

AKTRIS Emma Watson membuat pilihan untuk istirahat dua tahun dari dunia akting.

Watson, yang menjadi terkenal sebagai pemeran Hermione Granger dalam serial sekuel Harry Potter, mengatakan bahwa dia ‘tidak terlalu bahagia’.

“Saya pikir saya merasa agak terkurung," kata Watson dalam sebuah wawancara baru-baru ini. 

Baca juga: Emma Watson tidak Terlalu Senang Jadi Aktris

“Hal yang saya temukan sangat sulit adalah saya harus keluar dan menjual sesuatu yang benar-benar tidak dapat saya kendalikan. Untuk berdiri di depan sebuah film dan membuat setiap jurnalis dapat mengatakan, 'Bagaimana hal ini selaras dengan sudut pandang Anda?' Sangat sulit untuk menjadi wajah dan juru bicara untuk hal-hal yang tidak melibatkan saya dalam proses,” kata Emma Watson

Watson membuat penampilan layar terakhirnya dalam ‘Little Women’ karya Greta Gerwig yang dikeluarkan pada 2019. Di film ini Ia berakting bersama Meryl Streep, Florence Pugh, Saoirse Ronan, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothée Chalamet, dan Bob Odenkirk.

Baca juga: Daniel Radcliffe dan Emma Watson Kenang Pengalaman Bintangi Harry Potter

Sebelumnya, Watson juga membintangi film ‘The Circle’, ‘Beauty and the Beast’ dan ‘The Bling Ring’.

Bintang itu menyebutkan bahwa dia merasa seperti ‘tidak memiliki suara’ yang membuatnya merasa frustasi.

Untuk saat ini, Watson akan melanjutkan istirahatnya dari akting tetapi meyakinkan bahwa dia akan kembali suatu saat nanti.

“Saya senang duduk dan menunggu hal yang benar berikutnya. Saya menyukai apa yang saya lakukan. Saya menemukan cara untuk melakukannya di mana saya tidak perlu membagi diri saya menjadi wajah dan orang yang berbeda. Dan saya tidak ingin beralih ke mode robot lagi. Apakah itu masuk akal?" dia berkata.

Terlepas dari rasa frustrasinya dengan industri film, Watson tidak pensiun dari dunia akting. Dia menegaskan bahwa dia akan ‘benar-benar’ berakting lagi. Namun, Ia tidak terburu-buru untuk tampil di depan kamera sampai proyek yang tepat datang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat