visitaaponce.com

Film Horor Paku Tanah Jawa Bakal Digarap

Film Horor Paku Tanah Jawa Bakal Digarap
Produser dan sutradara dari film 'Paku Tanah Jawa' usai berbincang soal film baru mereka di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu (10/5).(Ist)

Dua rumah produksi lintas negara bakal kerja sama menggarap film horor Paku Tanah Jawa. Kolaborasi ini akan melibatkan Loop Entertaiment dari Indonesia dan Armani Entertaiment dari Malaysia. Film ini mengangkat urban legend pesugihan.

Dato Kk Chua Ekesekutif Produser Armani Entertaiment mengatakan bahwa ia sangat tertarik begitu membaca skrip film tersebut. "Berawal dari ceritanya yaa dan saya sama tim senang sama cerita horor, kami ditawarkan cerita urban legend untuk bisa dibawakan ke penonton Indonesia dan Malaysia tempat asal kami. Apalagi ini berdasarkan kisah nyata di Indonesia," ujar Dato Kk Chua di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Bambang Drias, sutradara film itu memberikan bocoran cerita yang akan menjadi fokus dalam film Paku Tanah Jawa. "Ini tentang seorang tokoh yang mencari pesugihan untuk pengasihan, karena yang relevan dengan cerita sekarang itu pelakor. Risetnya udah dari beberapa tahun lalu, di gunung tidar itu sempat tranding di Twitter," beber Bambang.

Pika Iskandar produser dari Loop Entertaiment menjelaskan soal kolaborasinya bersama dengan pihak Malaysia. "Sebetulnya Armani ini kan awalnya label musik di Malaysia, cuman mereka ternyata tertarik buat garap film di Indonesia," terang Pika.

Daftar pemain dari film Paku Tanah Jawa masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi, nama-nama pemain akan diumumkan dalam waktu dekat. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat