visitaaponce.com

Desta Minta Cerai Tanpa Hak Asuh dan Harta Gana-Gini

Desta Minta Cerai Tanpa Hak Asuh dan Harta Gana-Gini
Desta dan Natasha saat liburan di Makau pada 2017 lalu.(Instagram)

AKTRIS Natasha Rizki, 29, digugat cerai oleh suaminya, Desta, 46. Gugatan itu telah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 11 Mei 2023.
 
"Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," ucap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Pihak pemohon, yakni Desta, telah mengajukan permohonan cerai talak dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PA.JS. Desta memohon agar diberikan izin untuk bercerai, tanpa meminta hak asuh atau harta gana-gini.

Baca juga : Bikin Kaget! Desta Gugat Cerai Natasha

Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu siap memberikan nafkah untuk istrinya setelah bercerai. Taslimah mengatakan tidak ada permintaan lain selain yang telah disebutkan.
 
"Pertama, agar dikabulkan gugatannya dan diberi izin untuk bercerai. Pemohon bersedia memberikan nafkah kepada termohon atas akibat dari perceraiannya," kata Taslimah.

Baca juga : Gugat Cerai Istri Setelah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Akui Masih Seatap

Sidang perceraian Desta dan Natasha Rizki secara perdana telah diagendakan pada Senin, 29 Mei 2023. Majelis Hakim juga akan melakukan mediasi jika kedua pihak hadir dalam persidangan perdana.
 
Desta dan Natasha Rizki telah menikah sejak 21 April 2013 dan dikaruniai tiga orang anak. Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki tentunya membuat publik terkejut dan bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat