visitaaponce.com

Bikin Kaget Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Bikin Kaget! Desta Gugat Cerai Natasha Rizky
Sepuluh tahun menikah, komedian Desta menggugat cerai Natasha.(Instagram)

KABAR mengejutkan datang dari pernikahan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. Desta menggugat cerai sang istri.Gugatan cerai didaftarkan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai itu.
 
"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha. Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai," kata Taslimah, Rabu (17/5).

Permohonan cerai talak itu tercantum dalam nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Menurut Taslimah, gugatan cerai itu dilayangkan Desta melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

Baca juga : Gugat Cerai Istri Setelah 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Akui Masih Seatap
 
Setelah mendaftarkan gugatan, Desta dan Natasha dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana pada 29 Mei 2013. Sepertti sidang cerai perdana lain, majelis hakim akan berusaha mendamaikan keduanya.
 
"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," tutupnya.
 
Desta dan Natasha menikah pada 2013. Selama 10 tahun menikah, mereka dikaruniai tiga orang anak. (Medcom.id/Z-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat