visitaaponce.com

Berawal dari Tutup Botol, 20 Orang Beruntung Bertemu Aktor Tampan Thailand

Berawal dari Tutup Botol, 20 Orang Beruntung Bertemu Aktor Tampan Thailand
(DOK ICHITAN)

PT Ichi Tan Indonesia, pemimpin pasar minuman milk tea Nomor 1 di Indonesia, telah mendapatkan 20 pemenang yang akan bertemu langsung brand ambassador terbaru Ichitan, Bright Vachirawit, aktor dan penyanyi terkenal asli Thailand. Program Ichitan Dream Bright dimulai pada awal Januari 2023.

Program yang berakhir pada Maret 2023 telah ini telah menemukan total 43 pemenang beruntung, dengan 20 pemenang beruntung yang akan mengikuti private fan meeting di Thailand, secara gratis bersama Bright Vachirawit pada akhir Juni. Serta 23 orang lainnya adalah pemenang hadiah uang tunai dengan total Rp230 juta.

Selama 2 bulan lamanya, Ichitan berhasil mewujudkan mimpi para pemenangnya yang berasal dari berbagai pulau dan kalangan di Indonesia. Hal itu juga menghadirkan 43 pemenang dengan memiliki latar belakang beragam. Sehingga hadiah yang diberikan Ichitan pun, memiliki manfaat yang berbeda-beda bagi setiap pemenang. 

Baca Juga: Dua Fans asal Indonesia akan Bertemu Aktor Bright Vachirawit di Thailand

Terdapat beberapa kisah menyenangkan dan haru dari para pemenang. Mulai dari seorang pegawai negeri muda, Tri Kristia Mahardeka, yang sudah menyukai Bright Vachirawit. Tri, mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka dan merasa mimpi untuk bisa bertemu secara privat dengan sang idola tahun ini.  “Saya tahu bahwa Bright akan hadir di acara konferensi pers yang diadakan di bilangan Serpong," katanya. 

Ia membeli beberapa produk Ichitan pada acara Exclusive Press Conference di Summarecon Mall Serpong. "Enggak menyangka kalau di tutup botol yang saya beli ada kejutan ini.”

Baca Juga: Enam Jenis Minuman yang Patut Dikonsumsi Saat Merasa Loyo

Tri adalah fans setia Bright Vachirawit sejak lama. “Saya memang sudah mengidolakan Bright sejak lama. Dan hadiah private fan meeting ini menjadi kado spesial untuk saya yang baru saja berulang tahun di tanggal 25 Januari,” katanya beberapa waktu lalu. 

Selain itu, seorang ASN berusia 45 tahun juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu Bright Vachirawit secara langsung dalam private fan meeting di Thailand. Perjalanan untuk mewujudkan Impian bertemu sang aktor, sangat unik. Berawal dari Exclusive Press Conference juga, ia berharap bisa menemukan kode unik di acara tersebut. Tetapi ia tidak menyerah untuk terus membeli produk Ichitan, hingga akhirnya pada satu hari sebelum periode akhir kampanye ini, ia berhasil menemukan kode unik di tutup botolnya melalui pembelian di media sosial dan berangkat ke Thailand untuk bertemu dengan Bright Vachirawit pada tanggal 29 Mei 2023. 

Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem menjelaskan, melalui program ini selama kurang lebih 2 bulan lamanya ini, pihaknya tidak hanya menemukan 43 pemenang dari beragam asal muasal, tetapi kami juga menemukan cerita-cerita unik dan menginspirasi dari para pemenang. ''Seperti antusias dan semangat para sahabat Ichitan dan Brights mencari kode unik dibalik tutup botol Ichitan Thai Milk Tea dan Ichitan Thai Milk Green Tea untuk mendapatkan kesempatan private fan meeting langsung di Thailand. Hingga beragam cerita para pemenang Dream Bright yang menggunakan hadiah uang tunai dengan total nilai ratusan juta rupiah untuk membantu keluarga, membangun usaha dan memenuhi kebutuhan lainnya,” ungkap Duangkamon.

Duangkamon juga menjelaskan bahwa pada 29 Mei-1 Juni 2023, Ichitan Indonesia akan membawa 20 pemenang private fan meeting untuk bertemu dengan Bright Vachirawit langsung di Thailand tanpa dipungut biaya sepeser pun. “Senang rasanya bisa melihat antusias para Brights yang sekaligus pemenang dari Ichitan Dream Bright mempersiapkan keberangkatan mereka. Kebahagiaan dari para sahabat setia Ichitan inilah yang selalu ingin kami tunjukkan dari setiap kampanye-kampanye Ichitan,” imbuhnya.

Ke depannya, Ichitan juga akan tetap berkomitmen untuk selalu hadir memberikan kejutan serta kebahagiaan tak terlupakan bagi penggemarnya melalui inovasi produk dan program-program menarik lainnya. “Tidak usah khawatir bagi para sahabat Ichitan yang belum memiliki kesempatan menang. Kami tidak akan berhenti untuk memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat di penjuru Indonesia. Nantikan dan terus ikuti program-progam seru kami lainnya,” tutup Duangkamon. (RO/S-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat