visitaaponce.com

Aksi Survive Park Seo-joon dan Park Bo-young Pasca Gempa Dahsyat di Film Concrete Utopia

Aksi Survive Park Seo-joon dan Park Bo-young Pasca Gempa Dahsyat di Film Concrete Utopia 
Film Concert Utopia tayang Agustus 2023(Asianwiki)

LOTTE Entertainment meluncurkan teaser pertama untuk film Concrete Utopia yang dibintangi oleh Park Seo-joon, Lee Byung-hun dan Park Bo-young. Film tersebut akan resmi dirilis pada Agustus 2023 mendatang.

Film Concrete Utopia adalah film bencana yang menggambarkan para penyintas yang berkumpul di kompleks apartemen kediaman Istana Kekaisaran terakhir di Seoul. Saat itu, Korea hancur lebur karena gempa gempa yang signifikan.

Park Seo-joon, Lee Byung-hun dan Park Bo-young akan menceritakan kisah mereka yang selamat di dalam dan di luar apartemen. 

Baca juga: Aksi Park Seo Joon Terekam di Teaser The Marvels Terbaru

Lee Byung-hun akan memerankan Young Tak, seorang perwakilan penghuni baru yang akan menunjukkan karakter kuatnya dengan mengambil segala risiko untuk melindungi apartemen dari orang luar. 

Selain itu, Park Seo-joon akan memerankan Min Sung, yang berdedikasi untuk menjaga apartemen dan keluarga, dan Park Bo-houng, yang akan berperan sebagai istri Park Seo-joon, Myung Hwa, karakter yang lebih dewasa yang tidak pernah kehilangan kepercayaan, bahkan di saat yang paling sulit sekalipun.

Baca juga: Film Park Seo-joon dan IU Dirilis 26 April, Tentang Apa?

Dalam teaser yang dikirimkan bersama promosi penayangan, Lee Byung-hun yang berperan sebagai Young Tak’, perwakilan dari penghuni Apartemen Istana Kekaisaran, muncul dengan suara menawan.

“Saya merasa kondominium ini dipilih karena suatu alasan,” ungkapnya dalam teaser.

Teaser tersebut menambah ketegangan di mana saat itu, dunia semuanya telah hancur karema gempa bumi besar. Ini menunjukkan penghuni yang harus melindungi diri di dalam satu-satunya apartemen yang masih berdiri. 

Secara khusus, chemistry yang akan dihasilkan oleh Park Seo-joon, Lee Byung-hun dan Park Bo-young meningkat dengan transformasi karakter baru mereka. 

Film ini disutradarai oleh Uhm Tae-hwa yang dibuat berdasarkan seri webtoon Pleasant Neighbors.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat