visitaaponce.com

YG Entertainment Menolak Tawaran Marvel Studios untuk Jennie Blackpink

YG Entertainment Menolak Tawaran Marvel Studios untuk Jennie Blackpink
Anggota Blackpink Jennie(@jennierubyjane)

YG Entertainment membantah keterlibatan Jennie Blackpink yang dirumorkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, dikabarkan Jennie akan bergabung dengan serial Marvel mendatang Kingdom War - New Agents of Atlas.

Menurut rumor yang beredar, Jennie ditawari untuk memerankan karakter Luna Snow, juga dikenal sebagai Seol Hee, dalam proyek terobosan Marvel Studios ini. 

Kemudian pada Senin (12/6), YG Entertainment membantah rumor tersebut.

Baca juga: Keterlibatan Jennie Blackpink Sukses Membawa The Idol Jadi Serial TV Terpopuler

"Belum ada tawaran (peran) seperti itu,”  kata YG membuat para penggemar kecewa. 

Namun, MCU Arabic News Insider membagikan di Twitter bahwa YG Entertainment yang menolak tawaran Marvel Studios untuk Jennie. Menurut orang dalam ini, Marvel Studios telah terlibat dalam diskusi dengan YG Entertainment sejak September 2021 terkait kemungkinan casting Jennie dalam proyek MCU mendatang. 

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Marvel ingin dia tampil di serial Agents of Atlas dan juga film Avengers yang akan datang. 

Baca juga: Jennie Blackpink Turun Panggung saat Konser di Melbourne

Sementara itu, Jennie saat ini tampil di serial HBO The Idol dan berperan sebagai penari latar Dyanne.

Keterlibatan Jennie Blackpink dalam serial HBO The Idol mendapatkan pujian dari pemirsa di seluruh dunia. Serial ini, yang saat ini menjadi acara #1 HBO di seluruh dunia.

Dilansir dari Allkpop, Jennie Blackpink benar-benar telah menjadi superstar global berpengaruh tidak hanya dalam nama namun juga memberikan dampak ekonomi yang nyata. 

Dengan penampilannya yang memukau di Festival Film Cannes, Ia berhasil memberikan dampak ekonomi dengan menghasilkan sekitar US$1,9 juta (sekitar 2,5 miliar won). (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat