visitaaponce.com

Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal Terjebak Poligami di Film Horor Sosok Ketiga

Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal Terjebak Poligami di Film Horor Sosok Ketiga
Para pemain film horor dengan bumbu poligami, Sosok Ketiga.(MI/Joan)

Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal beradu akting dalam film baru mereka yang berjudul Sosok Ketiga. Ketiganya akan berperan sebagai satu keluarga yang terjebak dalam rumah tangga poligami. Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 22 Juni 2023.

Celine yang berperan sebagai Yuni menceritakan bahwa perihal sosok ketiga ini dapat berupa apa saja. "Jadi sosok ketiga bukan hanya cinta ya. Sosok itu bisa berupa apa saja, bisa yang terlihat atau yang tidak terlihat," ujar Celine, setelah media screening film Sosok Ketiga di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (12/6).

Di kesempatan tersebut, Leo Pictures sebagai rumah produksi Sosok ketiga juga menghadirkan pemain lainnya seperti Erika Carlina, Samuel Rizal, dan Nunu Datau. Sesuai dengan judulnya, Sosok Ketiga menceritakan tentang pernikahan poligami dengan faktor-faktor di luar nalar manusia.

Baca juga: Film Horor Sosok Ketiga Berbumbu Kecemburuan dan Konflik Dirilis

Diangkat dari kisah nyata, Celine mengaku bahwa untuk memerankan Yuni, Ia banyak bertemu dan berdiskusi dengan Yuni yang asli. Ia juga menceritakan pengalamannya menjadi Yuni yang banyak menerima gangguan dari dunia lain.

“Banyak adegan saat aku sampai ditarik dan terjatuh, ya gak masalah dan untungnya tidak sampai cedera," tuturnya.

Baca juga: Film 'Si Manis Jembatan Ancol 2' Kembali Hadir di Layar Lebar

Sebagai Nuri, Erika Carlina juga berkomentar film ini tidak hanya menjual jumpscare tetapi juga cerita apik berdasarkan kisah nyata.

“Jadi ini related banget buat kalian yang lagi viral banget keadaan suami istri, rumah tangga, pelakor, poligami. Nah disini tuh lengkap tapi ini kisah nyata juga dan horornya juga,” ungkap Erika.

Sinopsis Sosok Ketiga

Sosok Ketiga adalah film terbaru yang disutradarai oleh Dedy Mercy. Film ini tetap berada dalam genre horor dan akan mengisahkan fenomena mistis yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia.

Film ini menggambarkan dinamika keluarga yang kompleks di mana sang suami menjalani poligami. Yuni dan Nuri adalah dua sahabat yang telah berkomitmen untuk saling menghormati dan tidak saling merebut. Namun, suatu hari Yuni melanggar janji tersebut dengan menggunakan ritual pelet untuk menarik perhatian suami Nuri, Anton. Melalui pelet tersebut, Anton jatuh cinta pada Yuni.

Akibatnya, Nuri memberikan izin kepada Anton untuk menikahi Yuni karena Nuri mengalami keguguran dan belum dapat memberikan keturunan kepada Anton. Namun, Nuri menetapkan syarat kepada Anton agar dia bersikap adil dalam pernikahan mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu, Anton lebih banyak memberikan perhatian kepada istri mudanya, membuat Nuri merasa kecewa. Suatu hari, kejadian mistis mulai terjadi dan mengancam kehidupan keluarga Anton, bahkan nyawa sang istri.

Tidak hanya Celine, Erika, dan Samuel, Sosok Ketiga juga diperankan oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Marshel Widianto, Dewi Irawan, Roweina Umboh, dan Donny Alamsyah.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat