visitaaponce.com

Film Si Manis Jembatan Ancol 2 Kembali Hadir di Layar Lebar

Film 'Si Manis Jembatan Ancol 2' Kembali Hadir di Layar Lebar
Konferensi pers film 'Si Manis Jembatan Ancol 2' di Multivison Tower, Jakarta, baru-baru ini.(Ist)

MITOS atau legenda 'Si Manis Jembatan Ancol' selalu menarik untuk diulas menjadi cerita di layar lebar.

Menyusul kesuksesan film Si Manis Jembatan Ancol 1 (2019), siang ini MVP Pictures meluncurkan film layar lebar Si Manis Jembatan Ancol 2 besutan dari sutradara Anggy Umbara, yang juga menyutradarai Si Manis Jembatan Ancol 1.

Film ini dibintangi Indah Permatasari, Cornelio Sunny, Ozy syah putra, Jamelah salim, Arif Didu dan Anyun Cadel.

Baca juga: Film Paku Tanah Jawa Segera Syuting di Yogyakarta

Penulis skenario Alim Sudio mengisahkan versi yang variatif tentang Maryam (Indah Permatasari), hantu Si Manis Jembatan Ancol dengan kisah yang penuh konflik dan mencekam.

Melanjutkan kisah Maryam, yang kini telah menjadi sosok hantu, yang dikenal dengan sebutan “Si Manis Jembatan Ancol.

Berawal dari kehebohan warga Ancol Bahari yang dihantui ketakutan karena si Manis meneror dan memaksa para warga untuk pergi dari kampung.

Si Manis, Sosok yang Dibenci dan Ditakuti 

Si Manis menjadi sosok yang dibenci sekaligus ditakuti oleh para Warga. Satu persatu warga terpaksa pindah dan menjual tanahnya.

Untung, ada sosok dermawan kaya raya bernama Harun yang siap membantu dengan membeli tanah mereka.

Harun dan istrinya, Rima, memiliki panti asuhan dan menampung anak-anak terlantar. Harun dan Rima mendidik serta membesarkan anak-anak tersebut dengan penuh perhatian dan rasa sayang.

Baca juga: Kuasa Gelap, Jadi Momentum Kembalinya Astrid Tiar Ke Dunia Film

Namun akhir-akhir ini, panti asuhan tersebut sedang mengalami musibah. Ada anak panti asuhan yang tiba-tiba meninggal, Salah satunya adalah Mira.

Sebagai sahabat dekatnya, Nirmala, merasa sedih atas kepergian Mira. Sebagian menduga kalau ini ada kaitannya dengan teror yang dilakukan oleh Maryam.

Baca juga: Film 'Hantu Baru' Siap Hadir untuk Para Penggemar Film Tanah Air

Namun pada kenyataannya, Nirmala yang memiliki bakat indigo, bisa berkomunikasi dengan hantu Maryam.

Nirmala mengenal Maryam sebagai sosok hantu yang baik dan perhatian padanya. Tidak mungkin Maryam melakukan semua kejahatan itu.

Sepertinya memang ada kekuatan besar dan jahat, yang ingin menguasai kampung Ancol Bahari dan mengancam nyawa anak-anak dalam panti asuhan tersebut.

Bisa Penuhi Hasrat Pencinta Film Horor

"Di antara sekian banyak urban legend, MVP Pictures memilih kembali Si Manis Jembatan Ancol karena kisahnya yang melekat di masyarakat, dan dapat dikreasikan menjadi tontonan yang sangat menarik," kata  produser film, Raam Punjabi pada konferensi pers di Multivison Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Film Horor Sosok Ketiga Berbumbu Kecemburuan dan Konflik Dirilis

"Kami harap masyarakat, terutama para pecinta film horror Indonesia dapat menikmati film ini dengan baik," jelas Raam Punjabi.

Sutradara Anggy Umbara menambahkan, "Saya tertantang untuk kembali menyutradarai film ini karena kisah dan penokohannya yang menarik."

Si Manis Jembatan Ancol 2 akan gentayangan di layar-layar bioskop di seluruh indonesia di bulan Desember 2023. Nantikan cerita Si Manis Jembatan Ancol 2 yang lebih mencekam. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat