visitaaponce.com

Masuk Jajaran Nominasi di BIFF, Trailer 24 Jam Bersama Gaspar Dirilis

Masuk Jajaran Nominasi di BIFF, Trailer 24 Jam Bersama Gaspar Dirilis
Film 24 Jam Bersama Gaspar rilis video trailernya(Ist)

Menjelang penyelenggaraan Busan International Film Festival (BIFF) 2023, film 24 Jam Bersama Gaspar telah merilis video trailer pada Selasa (26/9). Film ini akan diputar perdana di Busan International Film Festival pada Oktober 2023 dan menjadi film Indonesia pertama yang bersaing dalam kategori penghargaan bergengsi, Kim Ji Seok Award, di BIFF.

Trailer tersebut memperlihatkan mayoritas pemain film dan menggambarkan ketegangan konflik yang dihadapi oleh Gaspar serta karakter-karakter lainnya. Cerita film ini berkisah tentang Gaspar (diperankan oleh Reza Rahadian), seorang detektif swasta yang mendapatkan petunjuk terkait hilangnya sahabat masa kecilnya, Kirana. Petunjuk tersebut mengarah pada Wan Ali, yang terlibat dalam perdagangan manusia. Gaspar, yang diprediksi akan mati dalam waktu 24 jam, merencanakan sebuah perampokan bersama lima orang lain.

Film ini tidak hanya menampilkan kolaborasi menarik antara sutradara Yosep Anggi Noen dan penulis naskah Irfan Ramli, tetapi juga dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Kristo Immanuel, Sal Priadi, Dewi Irawan, dan Iswadi Pratama.

Baca juga: 13 Film Ini akan Tayang di Bioskop Oktober 2023

Dalam proses pembuatannya, Anggi Noen berusaha menghadirkan pengalaman sinematik yang segar dan berbeda, serta mencoba menggambarkan keadaan dunia secara global yang keras dan penuh kekerasan. Film ini menggambarkan masyarakat yang kacau, dengan karakter yang kompleks, dan konflik jalanan yang intens. Selain alur cerita menariknya, film 24 Jam Bersama Gaspar juga menampilkan adegan-adegan aksi yang seru.

Produser film Yulia Evina Bhara menyatakan, kolaborasi dengan Visinema adalah sempurna, terutama dalam menghadirkan elemen-elemen aksi yang belum pernah ada sebelumnya dalam film-film Indonesia.

Dengan semakin banyaknya film Indonesia yang mendapatkan perhatian internasional, Reza Rahadian merasa optimis bahwa perfilman Indonesia akan terus berkembang. Dia juga berharap dapat bertemu dengan penonton-penonton dari berbagai negara melalui partisipasinya dalam BIFF.

Untuk melihat trailernya lebih dulu, Anda dapat mengunjungi kanal YouTube Visinema Pictures atau mengikuti akun Instagram @24jambersamagasparfilm dan @visinemaid sebelum film 24 Jam Bersama Gaspar ditayangkan pada tahun 2024 mendatang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat