visitaaponce.com

Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari

Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari
Penampilan Taylor Swift dalam konser di Arlington, Texas.(AFP/SUZANNE CORDEIRO)

TAYLOR Swift telah menambahkan tiga hari konsernya di Singapura. Tur Eras akan diadakan di Stadion Nasional dan akan menampilkan Sabrina Carpenter sebagai bintang tamu.

Pihak promotor mengumumkan penambahan tersebut pada Minggu (25/6). 

"Singapore! Karena respon yang sangat membludak, kami bersemangat untuk mengumumkan 3 show tambahan untuk Taylor Swift | The Eras Tour," tulis AEG, selaku promotor.

Baca juga: Tips Persiapan Nonton Konser Taylor Swift Selama 3 Jam 

Sekarang, Swift akan menggelar konser di Singapura selama enam hari, yaitu pada 2, 3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2024. Penambahan jadwal konser Swift di Singapura dilakukan sebagai respons terhadap permintaan yang sangat tinggi.

Dari banyak negara di Asia, Swift hanya akan mengunjungi dua negara, yaitu Jepang dan Singapura. Swift akan mengadakan tur konser Eras di Jepang, di Tokyo Dome, selama empat hari pada 7, 8, 9, dan 10 Februari 2024. Setelah itu, ia akan pergi ke Australia sebelum akhirnya ke Singapura.

Setelah Singapura, Swift akan melanjutkan tur Eras ke Prancis, Swedia, Portugal, Spanyol, Inggris, Irlandia, Belanda, Swiss, Italia, Jerman, dan negara-negara lainnya. 

Baca juga: 10 Lagu Terbaik Taylor Swift, Mulai Shake It Off Hingga Anti-Hero

Singapura melampaui Tokyo sebagai lokasi terbanyak The Eras Tour di Asia. Sebelumnya, Tokyo memiliki empat pertunjukan.

Sementara itu, para penggemar Swift sudah mulai mempersiapkan diri untuk periode penjualan tiket umum konser di Singapura yang akan diadakan pada 7 Juli mendatang.

Persiapan dimulai dengan mendaftarkan diri mereka untuk dapat berpartisipasi dalam periode pendaftaran yang dimulai pada Jumat (23/6) pukul 11.00 WIB dan berakhir pada Rabu (28/6) pukul 11.00 WIB. 

Pendaftaran ini wajib dilakukan oleh para penggemar yang ingin ikut dalam penjualan tiket umum pada 7 Juli. Sementara itu, presale untuk nasabah UOB akan berlangsung pada 5 Juli.

The Eras Tour untuk Swifties internasional akan dimulai pada 24 Agustus 2023 dan berlangsung hingga 17 Agustus 2024. 

Lebih dari 50 tanggal telah diumumkan untuk konser-konser tersebut. Saat ini, Swift sedang menjalani bagian The Eras Tour di Amerika Serikat, dengan penampilan yang mengejutkan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat