visitaaponce.com

Penyanyi Jessica Simpson Senang Habiskan Waktu dengan Anak di Alam

Penyanyi Jessica Simpson Senang Habiskan Waktu dengan Anak di Alam
Jessica Simpson (kanan) bersama keluarganya.(Instagram)

PENYANYI yang juga dikenal sebagai aktris Jessica Simpson, 42, memiliki anak-anak yang sangat suka dengan aktivitas outdoor. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan Simpson yang seringkali membagikan momen anak-anaknya tengah menikmati keindahan alam.

Terbaru, ibu tiga anak itu membagikan momen anak bungsunya, Birdie Mae, 4, yang tengah menggambar di pinggir sungai kecil.

"Si imut yang sangat senang menghabiskan waktu di sungai," tulis Simpson.

Baca juga : Putuskan Pensiun, Elton John Takut Mati Akibat Kanker Prostat

Birdie tampak mengenakan kaos berwarna merah muda dengan model rambut dikepang dua. Ia pun duduk tanpa menggunakan alas kaki sembari menggambar di bawah pohon rindang. Dalam buku gambarnya, Birdie pun terlihat sedang mewarnai sejumlah objek alam seperti pohon, rumput dan matahari.

Dalam unggahan lainnya, Simpson pun terlihat merayakan Hari Bumi Sedunia dengan menghabiskan waktu di pantai bersama ketiga anaknya, yakni Birdie, Maxwell Drew, 11, dan Ace Knute, 9.

Baca juga : Serial Sabtu Bersama Bapak akan Tayang di 240 Negara

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Mei, Simpson mengucapkan terima kasih kepada anak tertuanya, Maxwell, karena di hari ulang tahunnya ia telah mendoakan kelancaran pengobatan kakeknya, ayah Simpson, Joe.

Seperti diketahui, Joe, 65 didiagnosis mengidap kanker prostat pada 2016. Lalu pada 2017 Joe dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut. Dan hingga kini Joe masih menjalani pengobatan agar tidak terjadi kekambuhan.

"Harapan Maxwell di ulang tahunnya kali ini agar pengobatan kanker Papa Joe dapat berjalan lancar, dan itu berhasil. Terima kasih Mxi Drew karena telah memberikan harapan ulang tahunmu untuk keluarga, dan yang terpenting untuk ayahku," pungkas dia. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat