visitaaponce.com

Tiket Presale Konser Kris Dayanti Habis dalam Sehari

Tiket Presale Konser Kris Dayanti Habis dalam Sehari
Kris Dayanti(ANTARA/Muhammad Adimaja)

RAYA Event sebagai promotor acara bersama pelaksana acara AHHA Production mengumumkan tiket prapenjualan atau presale Konser Semesta Kris Dayanti telah habis terjual (sold out) dalam waktu satu hari saat penjualan tanggal 1 Juli lalu.

Director Raya Event Kartika Sary menjelaskan tiket harga normal juga sudah dibuka untuk umum dan bisa dibeli di website krisdayanti.id.

"Fase tiket presale sold out hanya dalam satu hari, tiket dengan harga normal sudah kami buka dan tersedia di krisdayanti.id. Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan menjadi konser yang istimewa di JIEXPO Convention Centre and Theatre, ucap Kartika dalam keterangan resmi, Senin (3/7).

Baca juga: Kris Dayanti Rilis Single Dekap Semesta

Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre and Theatre pada pukul 19.00 WIB. 

Erwin Gutawa sebagai komposer utama untuk Konser Semesta - Kris Dayanti akan berkontribusi dengan 60-Piece Orchestra di JIEXPO Convention Centre and Theatre yang merupakan tempat konser dengan format musik orkestra yang akan memukau semua penonton.

Erwin Gutawa Production juga akan fokus pada area panggung utama tempat mereka akan mengiringi Kris Dayanti untuk melantunkan seluruh lagu-lagu populernya di atas panggung.

Baca juga: Kris Dayanti Daur Ulang Ku Tak Sanggup

Tiket harga normal dijual dari harga Rp350 ribu untuk kelas Silver hingga Rp5,5 juta rupiah untuk kelas Diamond. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat