visitaaponce.com

Jennie Kim Mengaku Dirinya Sosok yang Pemalu

Jennie Kim Mengaku Dirinya Sosok yang Pemalu
Personel Blackpink Jennie Kim(AFP)

Personel Girlband Blackpink Jennie Kim memiliki pesona yang membuat semua mata tertuju padanya saat berada di atas panggung. Namun, siapa sangka, di balik itu, ia merasa dirinya adalah orang yang pemalu.

"Jennie di atas panggung adalah orang yang karismatik dan penuh gairah. Namun, saat di balik panggung, aku hanya orang biasa dan pemalu," kata Jennie dalam wawancara dengan majalah Vogue baru-baru ini.

Penyanyi keturunan Korea Selatan dan New Zeland itu pun sampai saat ini masih merasa canggung saat berhadapan dengan banyak orang. Ditambah lagi, dengan followers Instagramnya yang berjumlah 80 juta, ia semakin merasa gerak-geriknya diawasi setiap waktu.

Baca juga: Tampil Tanpa Poni, Lisa Blackpink Jadi Sorotan di Ulang Tahun Bvlgari

Menurutnya, menjadi seorang ikon memang bukanlah hal yang mudah. Namun ia meyakini bahwa seorang ikon adalah orang yang memiliki pemikiran jernih atas apapun.

"Ikon adalah seorang yang memiliki opini dan pemikirannya sendiri. Untuk disebut sebagai ikon, kamu harus memiliki kemampuan untuk bertanya kepada orang lain dengan sudut pandangmu sendiri, dibanding harus memberikan jawaban yang akan diterima semua orang atau memberikan cerita yang semua orang suka," beber dia.

Baca juga: Blackpink jadi Artis Kpop Pertama Tampil di BST Hyde Park

Di tahun ketujuh menjadi member Blackpink, Jennie telah menemukan jawaban bagaimana caranya menjadi seorang seniman yang menginspirasi. Ia menilai, kepercayaan diri merupakan kunci utama.

"Ketika kamu percaya dengan dirimu sendiri dibanding siapapun dan bekerja keras, kamu akan mewujudkan semua hal satu per satu," imbuh dia. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat