visitaaponce.com

Robbie Williams Terjun ke Bisnis Minuman Nonalkohol

Robbie Williams Terjun ke Bisnis Minuman Nonalkohol
Penyanyi asal Inggris Robbie Williams(AFP)

Robbie Williams tengah menjajaki bidang usaha minuman nonalkohol. Penyanyi berusia 49 tahun tersebut menamai produk minumannya Feel Real, terinspirasi dari salah satu lagu hitnya yang berjudul Feel.

Produk minuman yang dijual oleh Robbie mencakup minuman berenergi, minuman rasa buah, air mineral, air kelapa, dan teh.

Robbie sendiri pernah mengakui bahwa dia sangat menyukai air kelapa. Bahkan, dia menggunakannya sebagai masker wajah untuk menjaga kulitnya tetap segar dan terlihat muda.

Baca juga: Akui Diri Egois, Ini Alasan Sebenarnya Zayn Malik Tinggalkan One Direction

"Menjaga wajah tidak datang secara alami. Ada banyak kerja keras yang harus dilakukan. Saya memakai masker wajah dan saya tahu itu terlihat sangat aneh dan semacamnya. Tapi maskernya terasa nyaman dan kulitmu menjadi lembap,” kata Williams.

Perlu diketahui, tren penjualan produk minuman oleh selebriti dimulai oleh KSI dan Logan Paul. Mereka menjual produk bernama Prime. Produk tersebut memiliki ketersediaan yang terbatas dan membuat para penggemar berbondong-bondong mendapatkannya.

Baca juga: Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang saat Konser

Asda menjadi supermarket di Inggris pertama yang menyimpan Prime pada Oktober lalu diikuti toko-toko lain seperti Sainsbury's, Morrisons dan Aldi yang ikut-ikutan menjualnya karena permintaan meningkat.

Jeremy Clarkson juga menjadi selebriti yang ikut serta meramaikan produk minuman. Dia telah mendaftarkan jenama dagangnya, Diddly Fresh. Nama itu mengambil referensi dari pertanian Diddly Squat miliknya di Chipping Norton, Oxfordshire. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat