visitaaponce.com

Trailer Petualangan Sherina 2, Kalimantan dan Orangutan

MENJELANG tayangnya film Petualangan Sherina 2 pada 28 September, Miles Films merilis trailer yang menunjukkan petualangan Sherina di hutan Kalimantan.

23 tahun berselang dari film pertamanya, kini Sherina bekerja sebagai jurnalis. Sementara itu Sadam (Derby Romero) bekerja sebagai manajer program di lembaga nirlaba yang berhubungan dengan konservasi hutan di kalimantan.

Pertemuan kembali keduanya setelah dewasa adalah karena Sherina ditugaskan dalam peliputan ke tempat Sadam bekerja. Namun, dalam perjalanan liputannya tersebut Sherina menemukan tantangan dengan kehadiran sosok antagonis yang muncul.

Baca juga : Wulan Guritno dan Putrinya Perankan Karakter yang Sama di Film Trinil

“Ada pilihan ketika kita berbicara petualangan. Apakah hutan atau laut, atau tempat-tempatnya di mana. Pada 2018-an saya, Riri (Riza) dan Sherina kebetulan ke Kalimantan bersama. Di perjalanan itu pengalamannya begitu melekat untuk kami yang memang sudah menyusun cerita, dan ketika itu merasa sepertinya seru membawa kisah pertualangan Sherina di Kalimantan,” kata produser Petualangan Sherina 2 Mira Lesmana mengenai latar belakang Kalimantan sebagai latar film saat perilisan trailer dan poster resmi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (20/7).

“Orangutan menjadi salah satu hewan endemik Kalimantan yang kita banggakan, dan jumlahnya saat ini mulai harus serius dipikirkan. Ini (Orangutan) bagian dari cerita di Petualangan Sherina 2, yang menurut kami penting. Di trailer terlihat Sherina sedang melakukan peliputan tentang Orangutan dan itu mengguncang hidupnya,” tambah sutradara Petualangan Sherina 2 Riri Riza.

Awalnya Mira berniat menggarap ulang (reboot) film Petualangan Sherina. Namun, ketika ia membagikan ide tersebut ke Sherina, justru Sherina menawarkan Mira dan Riri untuk menggarap sekuel dan ia masih bermain bersama Derby Romero.

Baca juga : Tembus 2,4 Juta Penonton, Petualangan Sherina 2 Jadi 5 Film Terlaris 2023

Selain Sherina dan Derby, Petualangan Sherina 2 juga masih akan dibintangi Mathias Muchus dan Uci Nurul sebagai orangtua Sherina. 

Selain itu juga muncul nama-nama baru yang turut berperan seperti Isyana Sarasvati, Chandra Satria, Randy Dhanista, Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, dan Quinn Salman. (Z-5)

Baca juga : Petualangan Sherina 2 Sukses Tampilkan Keindahan Alam Kalimantan Tengah

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat