visitaaponce.com

Pasangan Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal Karena Penyakit Langka

Pasangan Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal Karena Penyakit Langka
Sandra Bullock dan mendiang Bryan Randall(Instagram/Sandra Bullock)

Berita duka datang dari Sandra Bullock. Ia baru saja ditinggalkan pasangannya, Bryan Randall. Pria berusia 57 tahun itu meninggal akibat Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) yang telah diderita selama tiga tahun terakhir.

"Dengan sangat sedih, kami menyampaikan Bryan Randall meninggal dunia dengan damai pada 5 Agustus 2023 setelah pertempuran tiga tahun melawan ALS. Bryan memilih untuk merahasiakan perjuangannya dan kami yang merawatnya,” ujar pernyataan dari keluarga Bryan.

Keluarga Bryan mengaku sangat berterima kasih kepada para dokter yang berjuang keras merawat Bryan.

Baca juga: Anthony Mackie Senang Bekerja Bersama Harrison Ford di Captain America

Perlu diketahui, National Institute of Neurological Disorders and Stroke mengatakan ALS, atau yang juga dikenal sebagai Lou Gehrig, adalah penyakit neurologis langka yang memengaruhi sel saraf di otak dan sumsum tulang belakang yang mengontrol gerakan otot. Penyakit tersebut secara otomatis akan mengganggu otot-otot yang digunakan untuk menghasilkan gerakan seperti mengunyah, berjalan, dan berbicara.

Saat ini belum ada obat untuk meredakan penyakit tersebut. Penderita ALS diperkirakan akan hidup antara 2-5 tahun setelah gejala pertama kali muncul. Hanya 10% kemungkinan penderita yang dapat bertahan hingga 10 tahun.

Baca juga: Blackpink Rayakan Hari Jadi ke-7 dengan Pesan Mengharukan

Sandra Bullock memulai jalinan hubungan dengan Bryan pada 2015 silam. Ia merasa bahwa bahwa Bryan merupakan pasangan yang tepat bagi dirinya.

"Saya tidak perlu diberitahu untuk bisa hadir di saat-saat sulit. Dengan pria yang baik, kita akan menjadi orangtua yang baik dan hebat untuk anak-anak kita,” ujar Sandra. (Mirror/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat