visitaaponce.com

Sleep Call, Film Pertama Rachel Venya

Sleep Call, Film Pertama Rachel Venya
Rachel Vennya(Instagram @rachelvennya)

PEMENGARUH Rachel Vennya akan bermain film untuk pertama kalinya dalam sebuah film bergenre suspense thriller berjudul Sleep Call, yang akan rilis September mendatang.

Ditemui dalam acara penayangan perdana trailer dan poster film Sleep Call di Jakarta, Senin (7/8), Rachel Vennya membagikan pengalaman syuting film perdananya tersebut. 

Saat itu, dia ditawari langsung oleh sutradara Fajar Nugros untuk memerankan karakter Nur dalam film Sleep Call.

Baca juga: Film Sleep Call Luncurkan Poster dan Trailer

"Mas Fajar sering approach aku untuk main film," kata Rachel.

 

Rachel sempat merasa tidak percaya diri saat ditawari bermain film. Namun, ajakan yang datang terus-menerus dari Fajar cukup membuat Rachel yakin untuk terjun ke dunia akting.

Rachel pun merasa semakin yakin saat melihat naskah film Sleep Call yang ditawarkan kepadanya. Dia menyukai naskah tersebut dan sepakat untuk bermain dalam film tersebut.

Baca juga: MVP Pictures Produksi Film Di Ambang Kematian

Saat proses syuting berlangsung, Rachel mengalami beberapa kesulitan, terutama dalam menghapalkan naskah. Namun, dia terus berusaha menghapalkan dialog dan memahami karakter yang diperankannya agar sesuai dengan arahan sutradara.

Beruntung, Rachel diajari langsung oleh pelatih akting untuk menyesuaikan perannya. Dia pun belajar banyak darinya dengan membentuk karakter Nur serta membangun chemistry (ikatan) dengan para pemain melalui pelatihan akting yang diadakan sebelum proses syuting dimulai.

Awalnya, ibu dari Xabiru tersebut hanya diberi sedikit dialog dalam film tersebut. Namun, Fajar melihat potensi yang ada dalam diri Rachel sehingga dia pun menambah dialog Rachel dalam memerankan karakter di film Sleep Call.

"Kayaknya bagus kalau karakter ini (Nur) ada dialog di tengah scene. Jadi, dia minta aku untuk coba masuk dengan dialog ini," kata Rachel.

Kini, Rachel mengaku tertarik untuk memainkan peran dalam film lainnya, selama ada pihak produksi film yang bersedia bekerja sama dengannya. Sejauh ini, Rachel mengaku tidak kapok untuk bermain film kembali. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat