visitaaponce.com

Liam Neeson Sosok Lelaki Setia

Liam Neeson Sosok Lelaki Setia
Liam Neeson(AFP)

Liam Neeson merupakan sosok lelaki setia. Bahkan setelah kematian istrinya, Natasha Richardson, pada 2009 lalu karena kecelakaan, sampai saat ini Liam memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan perempuan lain. Ia lebih memilih tetap merasakan kehadiran istrinya setiap hari disisinya.

“Aku dan Natasha masih berbicara setiap hari,” ungkap Liam saat diwawancarai oleh Conan O’Brien.

Pria 70 tahun yang terkenal lewat trilogi Taken dan franchise Star Wars itu menikah dengan Natasha pada 1994. Sepanjang pernikahannya, Liam dan Natasha dikaruniai dua orang anak yakni Michael dan Daniel.

Baca juga: Pemeran Deadpool, Ryan Reynold Lakukan Hal Romantis Ini pada Istrinya

Natasha meninggal setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski. Ia sempat dirawat di rumah sakit di New York City, Amerika Serikat. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong.

Memilih pekerjaan 

Dalam kesempatan itu, Liam juga bercerita bahwa dirinya memiliki ritual tersendiri untuk memutuskan mengambil peran dalam suatu film. Menurutnya, secangkir teh dapat menjadi penentu apakah dia akan mengambil pekerjaan tersebut atau tidak.

Baca juga: Film 50 Tahun Kerja Sama Indonesia-Korea Selatan, Kim Bum dan Maudy Ayunda jadi Pemeran

“Aku akan meminum secangkir teh. Jika sedang membaca naskah tersebut aku mengambil secangkir teh lagi, berarti aku tidak akan mengambil pekerjaan itu,” ujar Liam.

Terbaru, Liam tengah mempromosikan filmnya yakni Retribution. Film aksi berbalut thriller tersebut merupakan remake dari film Spanyol berjudul El Desconocido.

Film tersebut menceritakan tentang seorang pria yang terjebak di dalam mobilnya dan mendapatkan ancaman mobil tersebut akan meledak jika dia keluar dari dalamnya. (Des)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat