visitaaponce.com

Idris Elba dan Istrinya Memberikan Nama Bayi Gorila

Idris Elba dan Istrinya Memberikan Nama Bayi Gorila
Idris Elba berikan nama untuk bayi gorila Gunung di Rwanda(Instagram)

AKTOR asal Inggris Idris Elba, 50, dan sang istri Sabrina Dhowre Elba, 35, mendapat kehormatan memberi nama pada bayi gorila gunung yang lahir di Rwanda. Keduanya menikmati liburan ke Afrika Timur tepatnya di Rwanda dan mengikuti acara Kwita Izina.

Acara adat terebut merupakan tradisi kuno Rwanda yang memberi nama pada bayi. 

"Saya dan Sabi (Sabrina) mendapat kehormatan menghadiri upacara pemberian nama Kwita Izina di Rwanda. Kami menamai 'si kecil' (bayi gorila) kami Narame yang berarti umur panjang," kata Elba dikutip dari Instagramnya, Minggu (3/9).

Baca juga: Melerai Perkelahian, Idris Elba Malah Ditodong Senjata

Pemilihan nama Narame pada bayi gorila tersebut karena sebelumnya sang induk mengalami kehilangan dua bayi sehingga diharapkan Narame bisa berumur panjang.

"Kami juga melakukan percakapan yang luar biasa dengan Presiden Rwanda Paul Kagame mengenai peran penting seni kreatif dalam membentuk masa depan Afrika. Terima kasih kepada orang-orang Rwanda atas pengalaman dan keramahtamahannya," ujarnya.

Baca juga: Idris Elba Berang Dituding Sangkal Kehitamannya

Aktor lainnya seperti Danai Gurira dan Kevin Hart juga memeberi nama pada bayi gorila tersebut. Gurira diberi nama Aguka T'Challa, sebuah penghormatan kepada karakter Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat