visitaaponce.com

Mengenang 17 Tahun Kepergian Steve Irwin

Mengenang 17 Tahun Kepergian Steve Irwin
Foto Steve Irwin yang diunggah istrinya, Terri Irwin, di media sosial(Instagram/Terri Irwin)

Terri Irwin memberikan penghormatan kepada mendiang suaminya, Steve Irwin, pada peringatan 17 tahun kematiannya. Ia mengunggah foto yang menyentuh dengan pesan sederhana. 

“Mengenang Steve,” tulis Terri dengan menyematkan emoji hati berwarna merah.

Robert Irwin, putra pasangan Terri dan Steve juga mengunggah pesan untuk mengenang sang ayah.

Baca juga: Jenna Ortega dan Johnny Depp Angkat Suara Soal Rumor Berpacaran

"Hari-hari seperti ini dipenuhi dengan begitu banyak emosi yang berbeda, tetapi yang terpenting, saya memilih menjadikannya hari yang bahagia untuk mengingat momen terbaik bersama Ayah yang terbaik,” ujar Robert.

Terri pernah mengatakan bahwa dia tidak berpikiran untuk menikah lagi. Dia menegaskan bahwa Steve merupakan pasangan yang tepat bagi dirinya seumur hidup.

Baca juga: Reza Rahadian Garap Teater Monolog untuk 2024

“Saya akan terus mengatakan ini dan mungkin orang-orang akhirnya mulai mempercayai saya. Steve adalah orang yang tepat untuk saya,” ujar Terri kepada The Courier Mail pada 2021 lalu.

Perlu diketahui, Steve Irwin meninggal pada 2006 lalu setelah terkena serangan ikan pari di bagian dada. Kecelakaan tragis itu terjadi di Great Barrier Reef, saat Steve sedang syuting film dokumenter alam tentang makhluk laut paling mematikan. Steve meninggal di usia 44 tahun.

Sepeninggalan Steve, Terri kini mengelola kebun binatang milik mereka di Queensland. Ini merupakan warisan yang akan dijaga oleh Terri dan anak-anaknya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat