visitaaponce.com

Brian May Berikan Pesan Menyentuh Tentang Freddie Mercury

Brian May Berikan Pesan Menyentuh Tentang Freddie Mercury
Foto Freddie Mercury yang diunggah Brian May di akun Instagram pribadinya.(Instagram @brianmayforreal)

BRIAN May, baru-baru ini, memberikan penghormatan kepada Freddie Mercury, yang seharusnya berusia 77 tahun saat ini. Gitaris Queen tersebut menuliskan beberapa pesan menyentuh dalam Instagram pribadinya untuk mengenang sahabatnya.

“Tidak terpikirkan begitu banyak kenangan tentang Freddie. Saat foto ini diambil, saya merasa tidak terlalu penting melihat Freddie memainkan gitar milik saya. Sekarang kenangan ini menjadi sesuatu hal yang indah. Dia sangat dirindukan,” ungkap pria berusia 76 tahun tersebut.

Dia menambahkan, saat ini, barang-barang pribadi Freddie sedang dilelang di London karena isi rumahnya telah dijual. Hal ini tentu merupakan sesuatu yang sulit untuk dia cerna.

Baca juga: Barang-Barang Bersejarah Freddie Mercury Terjual Lebih dari 3 Juta Pounds

“Barang pribadi Freddie, tulisan yang menjadi bagian dari Queen dan lainnya akan dilelang. Semua itu akan hilang selamanya. Saya tidak bisa melihat ini. Bagi kami, teman dan keluarganya, ini hal yang sangat menyedihkan,” ujar Brian.

AFP/Eamonn M. McCormack--Gitaris Queen Brian May

Perlu diketahui, ketika Freddie meninggal, dia mewariskan sejumlah besar harta miliknya kepada mantan kekasihnya Mary Austin, termasuk rumah mewah di Garden Lodge, London.

Mary kini telah bekerja sama dengan rumah lelang Sotheby's untuk membantu menjual seluruh harta miliknya termasuk semua furnitur, karya seni, kostum, dan pakaian Freddie.

Baca juga: Queen Isyaratkan Pensiun Tahun Depan

“Saya harus membereskan urusan saya. Waktunya telah tiba bagi saya untuk mengambil keputusan sulit untuk menutup babak yang sangat istimewa dalam hidup saya ini,” kata Mary. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat